Ad Code

Info Kontes Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz

Satu hal cara untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Peraturan Pertandingan Seo Dell M102Z laptop gaming indokom.biz adalah selalu menyimak info anyar. Jikalau kamu menyimak segala sesuatu yang kamu temukan mengenai Peraturan Pertandingan Seo Dell M102Z laptop gaming indokom.biz, tidak akan menghabiskan waktu lama lagi kemungkinan kamu akan mengetahui.

Berikut ini beberapa Aturan berkaitan Lomba search engine optimization Notebook Dell M102Z laptop gaming indokom.biz :

A. PENDAFTARAN
– 1 Juni – 4 Juli 2011 pukul 23.05 WIB

B. MASA LOMBA
– 14 Juni 2011 – 4 Juli 2011

C. PENGUMUMAN
– 5 JULI 2011

Hadiah Total Rp. 3.000.000, dengan pembagian :
Juara I : Rp. 1.500.000
Juara II : Rp. 1.000.000
Juara III : Rp. 500.000

Persyaratan dan ketentuan peserta:
– Lomba ini terbuka untuk siapapun tiada batasan kontestan
– Peserta menyerahkan alamat URL website yang diikutkan dalam lomba ke email support@indokom.biz.

Juri :

Juri untuk lomba ini ialah http://www.google.co.id/

Persyaratan and ketentuan lomba :

  • Menyetujui seluruh syarat serta aturan lomba.
  • Menjadi Fans di FanPage FB indokom http://www.facebook.com/indokom.biz.
  • Sebelum melakukan pendaftaran peserta wajib memasang banner/logo lomba di halaman depan website.
  • Peserta harus menulis tulisan mengenai produk-produk DELL di indokom.biz pada website masing-masing dengan target kata kunci Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz
    ”.
  • Title tulisan bebas and diperbolehkan memakai target kata kunci, dengan panjang artikel minimal 400 kata & harus memberikan minimal 1 ( satu ) linkback ke website resmi indokom.biz dengan Anchor Text paket “laptop bagus, imut dan murah”.
  • Tidak diperkenankan memakai domain utama / subdomain yang mengandung target kata kunci.
  • Artike yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan info lomba tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita lomba yang masuk dalam 10 besar , artikel itu tak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  • peserta harus mencantumkan url artikel-nya, dan bukan nama domain weblog-nya saat mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba. Tulisan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
  • Setiap peserta hanya diijinkan mendaftarkan maksimal 2 url weblog-nya.
  • Untuk weblog yang masih baru , minimal harus telah ada tulisan sebanyak 5 tulisan .
  • Panitia diperkenankan meninjau ulang persyaratan dan peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba.
  • Pengumuman juara akan di umumkan di web resmi toko online di www.indokom.biz dan FanPage FB indokom http://www.facebook.com/indokom.biz.
  • Semua sesuatu yang berkaitan dengan lomba ini dapat dikomunikasikan dengan panitia melalui email di support@indokom.biz.

Moga-moga ada sedikit dari uraian Peraturan Pertandingan Seo Dell M102Z laptop gaming indokom.biz di atas bisa memberikan masukan untuk pemahaman kalian mengenai Peraturan Pertandingan Seo Dell M102Z laptop gaming indokom.biz. Berbagi pandangan baru mengenai Peraturan Pertandingan Seo Dell M102Z laptop gaming indokom.biz kepada masyarakat akan menjadikan diasenang spesial dia yang membutuhkan tulisan mengenai Peraturan Pertandingan Seo Dell M102Z laptop gaming indokom.biz.

Tulisan lain Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan Peluang Bisnis Online Oriflame.

Close Menu