Ad Code

Review Dell M102Z Di Copas Orang Lain

Review Dell M102Z Di Copas Orang Lain tanpa memberikan backlink bahkan backlinknya di arahkan ke peserta lain. Kejadian seperti ini sebenarnya tidak hanya sekali saja, hampir setiap kali saya ikutan kontes seo artikel-artikel saya selalu di copas orang lain. Mau nggak mau ya harus saya laporkan ke panitia kontes seo Dell M102Z, biar panitia yang selanjutnya menindaklanjuti.

Kegiatan copas artikel kontes memang tidak bagus untuk serp web aslinya bahkan bagi yahoo bisa-bisa malah penghapusan dari indexnya. Kalau google sih masih lebih baikan karena hanya mengurangi poin saja selama webnya masih kuat seo-nya bahkan jika benar-benar kuat copas bakal tidak berpengaruh.

Namun web saya ini belumlah begitu kuat jadi kalau di copas masih terasa efeknya atau penurunan poinnya. Namun percayalah google dan yahoo bakalan membantu saya untuk menelusuri web yang sukanya copas artikel saya.

Yang jelas kgiatan copas artikel kontes seo yang tujuannya untuk menghancurkan serp web lawan itu adalah perbuatan yang tidak terpuji dan mungkin bahasa kasarnya adalah sungguh memalukan.

Ya sudahlah, sebentar lagi kira-kira dua hari lagi bakalan final dalam kontes seo Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz, mudah-mudahan artikel saya tersebut bisa menjadi juara. aamiin.

Close Menu