Ad Code

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mengendarai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, macet dalam perjalanan bukanlah masalah lagi asal kita bisa menikmati berkendara dengan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Dengan mengendarai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia akan bisa memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Sejak Juli 2011 Daihatsu Sirion yang terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjadi pilihan paling disukai untuk menghadapi keseharian berlalu lintas yang sering macet. Daihatsu Sirion telah menjadi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.

Mobil Keluarga Daihatsu Sirion mempunyai desain menarik yang dinamis. Mobil Keluarga Daihatsu Sirion yang terbaru mempunyai fitur trendi yang lebih banyak dan memiliki fungsi menarik. Mobil Keluarga berkapasitas lima penumpang tersebut memiliki Electric Power Steering yang memudahkan mengemudi dalam memarkir mobil terbaiknya. Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion dilengkapi dengan visibilitas cukup sempurna. Walaupun dikendarai dalam kemacetan pengemudi bisa menikmati perlengkapan modern yang kompatibel dengan USB, Ipod, MP3 serta Bluetooth. Suara yang dihasilkanpun seperti dalam ruangan studio, tentu cukup memanjakan telinga pengendaranya. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut kini macetpun bukan masalah lagi.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion cukup nyaman digunakan karena kabin city car mobil tersebut cukup lapang bagi orang Asia, apalagi jarak kaki dan pedal gas bagi pengemudi cukup lapang sehingga anda bisa mengemudi dengan rileks. Dengan mengemudi secara rileks maka anda bisa nyaman dalam perjalanan dan tak mudah letih. Dengan kelengkapan tempat duduk yang ergonomis membuat para penumpang belakang juga bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion tak hanya bisa dinikmati dalam kemacetan jalan, namun juga bisa dinikamti tatkala jalan lancar atau jalan lapang. Kita bisa menikmati kehebatan performa mesin 16-valve DOHC, VVTi memiliki kapasitas 1.298 cc itu. Dengan Tenaga maksimum 60 PS di 6.000 rpm serta torsi 11.9 di 4.400 rpm akan memanjakan perjalanan kita. Apalagi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion mampu menempuh 120 km/jam. Dengan kecepatan 120 km/jam tersebut semakin menjadikan Daihatsu Sirion sebagai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion juga mampu melakukan perpindahan gear 1 sampai 5 secara halus namun memiliki akurasi yang cukup tinggi. Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion cukup hemat BBM yaitu mengkonsumsi BBM sebanyak 13,97 km/liter saja.

Jaringan pemasaran dan bengkel resmi Daihatsu cukup banyak dan tersebar merata di seluruh Indonesia, sehingga para pemilik Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion kini tak usah khawatir mencari suku cadang orisinilnya. Informasi mengenai Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia bisa anda dapatkan di http://www.daihatsu.co.id. Setelah dapat informsi segera miliki Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Daihatsu Sirion.

Close Menu