Ad Code

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Tak salah bahwa Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Nggak perlu heran jika roda buatan Gajah Tunggal meraih banyak penghargaan sebagai roda terbagus di Negara kita maupun internasional. Ini adalah bukti bahwa kualiti roda Gajah Tunggal mampu menjadi pilihan serta lebih baik dari buatan lain , bahkan dengan buatan luar negeri sekalipun .

Wajar juga berhubung dalam perjalanan waktu yang begitu panjang (yaitu 60 thn , produsen roda Gajah Tunggal tetap eksis di produksi roda yang semakin begitu ketat . Sehingga diijinkan dikatakan , sangat banyaknya penghargaan yang diperoleh Gajah Tunggal adalah bukti otentik terhadap konsistensi memenuhi kualitas .

Di market Indonesia , dominasi produk GT Radial pada segmen mobil penumpang nggak tergoyahkan sampai detik ini . Ban mobil GT radial digunakan sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh lebih dari satu pabrik utama mobil di Negara kita , seperti mobil toyota serta mobil daihatsu .

Kebenarannya masing-masing melauncing produk , Gajah Tunggal terus-menerus ‘mendengarkan’ keinginan pelanggan . Hal tsb bukanlah sesuatu yang sulit sebab Gajah Tunggal sebagai bagian dari orang , ‘hadir’ di diantara mereka .

Ban mobil Gajah Tunggal nyata sudah diakui sangat banyak di area Indonesia juga internasional. Sebagai brand yang lahir dari negara Indonesia serta masa ini telah go international , GT Radial laik jadi andalan orang bersama .

Penghargaan-pun datang dari harian bisnis Negara kita yang pada lima belas -12- Dua Ribu Sembilan menyematkan GT Radial sebagai “award merk asli dari indonesia”, merk asli dari Negara kita yang meraih pengakuan dunia internasional .

Sebelum itu , pada 2008 Gajah Tunggal dianugerahi penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan Negara tercinta . Penghargaan tsb diberikan langsung Presiden Republik Indonesia SBY sebagai pengakuan suatu pabrik dalam negeri terbagus dalam bidang “pengembangan merek mendunia” .

Bagian riset serta peningkatan yang mumpuni dalam hal ini punya peran penting . Bagian tsb diisi oleh para ahli yang mumpuni di bidangnya sendiri-sendiri . Sebagian dari mereka adalah alumni dari Politeknik Gajah Tunggal , salah satu institusi pendidikan terkenal di Negeri kita.

Dari sanalah , setelah itu lahir Champiro ECO yang pada 2010 dianugerahi penghargaan dari museum rekor Negara kita untuk kelompok roda mobil ramah lingkungan perdana yang dibuat di Negara kita .

Tdk hanya hal tsb , roda mobil berjenis Champiro HPY dianugerahi penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild terhadap daya tahan , kualiti serta kinerja dari roda mobil tsb yang dites dengan memutari sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set roda mobil .

Hal itu tentu nggak mau berjalan lancar kalau Gajah Tunggal nggak memiliki kemampuan keuanngan yang solid serta menjalankan pabrik dengan baik (good corporate governance).

Hal itu diakui oleh Majalah Euromoney yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal serta di thn 2011 pabrik dianugerahi penghargaan sebagai salah satu dari top 10 indonesia’s best managed companies dari majalah finaneasia serta satu dari top 10 Indonesia’s Best Performing Companies oleh majalah Forbes .

Tidak ada salahnya untuk tetap mendengarkan informasi Roda Terbagus di Indonesia GT Radial yang teranyar. Bandingkan apa yang anda mengerti pada uraian ini dengan artikel mengenai Roda Terbagus di Indonesia GT Radial pada masa akan datang sehingga anda dapat selalu memahami perubahan berhubungan dengan Roda Terbagus di Indonesia GT Radial.

Close Menu