Ad Code

Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Saat ini aku mau menguraikan berkaitan dengan Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia pada saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Saya harap engkau bisa paham mengenai artikel Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.

tata cara bejubel seo kontes sangatlah gampang & pernah tak henti-hentinya dipakai dalam kontes-kontes seo lainnya . jadi ikuti perhatikan peraturannya & anda diperbolehkan menunjukkan bahwa anda yang terbaik .

tata cara bejubel seo kontes 2011 (Bejubel Yakni Market Place Terbagus Indonesia):

  1. Tanggal dimulainya bejubel seo kontes adalah 8 agustus 2011 (jam 00:00 wib) .
  2. tanggal berakhirnya bejubel seo kontes adalah 8 november 2011 (jam 12:00 wib) .
  3. news urutan dilakukan tanggal 8 november 2011 (jam 12:30 wib) di bejubel blog, facebook & twitter .
  4. tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar undang-undang dalam penyelenggaraan seo kontes ini .
  5. target keyword: “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia”, tiada tanda petik .
  6. menambahkan banner bejubel seo kontes di sidebar .
  7. seo kontes ini memanfaatkan bahasa Negeri kita sebagai content relevansinya .
  8. artikel harus mempunyai sedikitnya 400 kata .
  9. relevansi content begitu diperhatikan disini, buatlah content berbahasa Negeri kita yang senada target kata kunci & diperbolehkan dibaca dengan enak .
  10. hanya kontestan yang teregistrasi yang diperbolehkan bersaing & memenangkan prize yang disediakan penyelenggara .
  11. pendaftaran tak dipungut biaya & terbuka buat siapakah saja tiada batasan umur .
  12. setiap paparan halaman kontestan harus mempunyai back url ke http://www.bejubel.com dengan anchor text “toko online” & dengan tata cara do follow . jika tdk memanfaatkan atribut do follow mau dibatalkan .
  13. satu orang hanya diperbolehkan memperoleh satu prize . kontestan boleh ikut serta banyak domain, dengan tata cara nama, email, & alamat harus sama . julukan beda tapi orangnya sama mau dibatalkan .
  14. peserta adalah individu & bukan adalah pabrik atau badan undang-undang .
  15. umur domain maksimal 4 tahun .
  16. informasi kontak yang valid harus ada di blog yang dipakai ikut seo kontes . email lebih diutamakan
  17. anda diperbolehkan memanfaatkan domain yang pernah ada, walau demikian halaman/url paparan yang disubmit harus kenyataannya anyar dengan tiada back url & versi cache sebelumnya .
  18. tidak memanfaatkan domain & subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tdk menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain) .
  19. peraturan diperbolehkan ditambah atau diubah dari waktu ke waktu senada dengan feedback yang diterima dari kontestan .
  20. target pemenangan bejubel seo kontes 2011 berupa scoring di mesin pencari google indonesia
  21. bagi yang mengikutkan diri tiada mengisi alamat dengan jelas & lengkap atau memanfaatkan email yang tak diperbolehkan dikonfirmasi (valid), ane meminta buat mengikutkan diri kembali disebabkan pendaftaran yang tak lengkap mau ane hapus .
  22. bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, anda punya waktu 72 pukul buat menghapusnya . jika dalam waktu itu anda belum diperbolehkan bekerjasama dengan panitia, ane mau hapus julukan anda dari list kontestan .
  23. peserta harus melakukan submit di bejubel .com (menjadi member bejubel .com)
  24. kontestan harus “like” fan page bejubel di facebook atau follow bejubel twitter .
  25. seo kontes ini berlaku buat umum, tak bagi karyawan & keluarga bejubel .com dan pihak penyelenggara .

perlu di ingat:

  1. perlu diingat bahwa waktu anda register buat seo kontes, anda harus memastikan bahwa paparan url yang anda masukkan mengacu kepada halaman artikel sejujurnya yang anda submit buat kontes .
  2. artikel yang ditulis harus dikirim ke seo@bejubel .com buat divalidasi keabsahannya .
  3. pada waktu register, apabila terdapat kotak isian yang tak diisi atau url paparan tak mengacu kepada spesifikasi yang sebenarnya, maka paparan mau di remove .
  4. selama kontes, ane mau mengecheck ulang halaman paparan buat memverifikasi usia blog & backlink . jika suatu paparan blog ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), paparan itu mau dibatalkan dari kontes, maka dari itu pastikan paparan anda senada dengan tata cara yang berlaku pada kontes .
  5. hanya teknik-teknik seo yang baik saja yang diperbolehkan dimanfaatkan dalam kontes ini, & para juri dapat buat meninjau kembali teknik-teknik yang dimanfaatkan oleh para pemenang, buat memastikannya .

Penilaian urutan :

Pada tanggal 8 November 2011 (tepat 12 .30 wib), ane mau melakukan pencarian buat “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia” (tanpa tanda petik) di google .co .id, menentukan urutan lalu di umumkan di blog bejubel .com, facebook & twitter . prize mau diserahkan dalam waktu 2 minggu sesudah news .

Urutan menyesuaikan atas penjurian yang mau dikaji senada dengan tata cara yang pernah disediakan oleh penyelenggara bejubel seo kontes 2011 .

Aku harapkan ada sedikit dari postingan Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia itu dapat menambah kontribusi buat pengetahuan engkau berkaitan dengan Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Yang jelas kami gembira jika engkau semakin paham tentang Ketentuan Perlombaan Seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia setelah melihat postingan itu.

Close Menu