Ad Code

Adira , Terbaik Selama Delapan tahun Terus Menerus

Uraian Adira , Terbaik Selama Delapan tahun Terus Menerus berikut ini berkaitan dengan berita yang lagi trend. Seandainya kalian menambah info tentang Adira , Terbaik Selama Delapan tahun Terus Menerus, saat inilah kesempatan kalian untuk melihat tulisan Adira , Terbaik Selama Delapan tahun Terus Menerus dengan harapan kalian meningkat mengerti Adira , Terbaik Selama Delapan tahun Terus Menerus.

Asuransi Adira Terbaik Indonesia mengalami kenaikan membuktikan kiprahnya sebagai industri asuransi general terbaik di Negara kita , dengan menerima lagi “insurance golden trophy” dikarenakan berhasil menerima nilai “Sangat Baik” selama lima th berturut-turut di kategori asuransi general , lewat pemeringkatan industri asuransi dari majalah infobank . Penghargaan tsb diterima oleh direktur inti Asuransi Adira Terbaik Indonesia mengalami kenaikan , di hotel mulia , Jakarta enam belas -08- yang lalu .

Dengan begitu , maka Asuransi Adira Terbaik Indonesia sudah meraih penghargaan serta dinobatkan sebagai industri asuransi general berpredikat “sangat bagus” selama 8 th berturut-turut , serta itu yakni ke-empat kalinya Asuransi Adira Terbaik Indonesia menerima “insurance golden trophy” , juga dengan berturut-turut .

Diluar penghargaan tsb , di th ini Asuransi Adira Terbaik Indonesia juga sudah menerima banyak penghargaan dikarenakan menjadi yang terbaik , lebih dari satu dibawah ini:

  • The best insurance company2011 (investor)
  • best general insurance2011
  • indonesia’s most admired company (imac) 2011 (bloomberg business week serta frontier)
  • call center award 2011 , predikat excellence (carre and service excellence)
  • top brand award 2011 (frontier and marketing)
  • service quality gold award 2011 (carre and marketing)
  • most 1st recommended brand 2011 (majalah swa sembada serta onbee)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan hal-hal penting yang dijelaskan pada postingan Adira , Terbaik Selama Delapan tahun Terus Menerus ini. Semua yang engkau simak tentang Adira , Terbaik Selama Delapan tahun Terus Menerus moga-moga dapat membantu engkau mengatasi keragu-raguan engkau & menjadi bahan pertimbangan engkau untuk mengambil tindakan.

Tulisan yang lain pelajari Info Century 21 and Tulisan yang lain jangan lupa pelajari tulisan GT Radial Ban Terbaik Indonesia yang menarik itu

Close Menu