Ad Code

Autocillin Rescue Dari Adira Asuransi Indonesia

Ini ialah artikel menarik mengulas beberapa hal penting tentang Autocillin Rescue Dari Adira Asuransi Indonesia. Kalian jeli melihat ulasan ini bisa membuat pemahaman jelas dalam hal tentang bagaimana Kalian berpandangan tentang Autocillin Rescue Dari Adira Asuransi Indonesia.

Bagi anda pemakai asuransi kendaraan bermotor autocillin , anda dapat menerima service autocillin rescue yang siap membantu masa anda and kendaraan anda menghadapi kejadian tak menyenangkan di jalanan .

Jika anda yang membutuhkan autocillin rescue , persilakan mengontak kantor representatif Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia terdekat . and buat anda di daerah jabodetabek bisa menghubungi awak melalui adira care 500 456 atau sms channel 0812 111 3456 .

Macam-macam autocillin rescue yang bisa anda dapatkan merupakan diantaranya:

Emergency Roadside Assistance (ERA)
Autocillin Rescue memberikan bantuan servis tanpa biaya bila tertimpa gangguan kecil masa menyetir kendaraan di jalan raya , seperti:

  • gangguan ban .
  • accu kendaraan .
  • pendingin mesin.
  • sistem kopling .
  • fungsi pengereman .
  • locksmith di dalam kendaraan .
  • kehabisan bahan bakar .

Derek
Dapatkan bantuan penderekan tanpa biaya dari kendaraan derek autocillin ** atau kendaraan derek rekanan autocillin , and memberikan ganti biaya derek bila tertimpa musibah masa berkendaran di jalan raya .

Kendaraan Ambulance
Dapatkan bantuan kendaraan ambulans tanpa biaya atau memberikan ganti biaya kendaraan ambulans bila tertimpa musibah masa menyetir kendaraan di jalan raya.

* Sementara spesial berlaku di daerah Jabodetabek
** Sementara spesial di daerah Jabodetabek , medan , serta surabaya

Sempatkan waktu guna mempertimbangkan segala sesuatu inti yang dijelaskan pada paparan Autocillin Rescue Dari Adira Asuransi Indonesia ini. Apa yang anda baca berhubungan dengan Autocillin Rescue Dari Adira Asuransi Indonesia kami harap dapat memudahkan anda menyelesaikan rasa skeptis anda dan sebagai bahan pertimbangan anda guna menetapkan sikap.

Info terbaik yang lain simak Sewa Rumah Murah juga Info terbaik yang lain jangan lupakan simak paparan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ya

Close Menu