Ad Code

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Misalkan anda benar-benar menyukai untuk mengetahui cukup detail tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, anda harus berpandangan melebihi hal yang umum. Tulisan bagus ini akan menjelaskan lebih detail tentang sesuatu yang musti anda pahami tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak th 1992 dengan panggilan Astra Jardine yang berganti panggilan menjadi Astra CMG Life s/d dengan th 2007. Sebutan PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk perdana kalinya pada Juli 2007, menyesuaikan Surat Keputusan Menteri UU juga Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 berhubungan dengan Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Masa ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group bernilai 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham juga Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) juga 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA yaitu salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan juga asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri yaitu ‘CommInsure’ di Australia’ juga ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya yaitu perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara. Seiring dengan visi juga misi perusahaan untuk terus-menerus menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk juga layanannya yang tersebar di 19 kota besar juga didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di mayoritas Indonesia yang melayani Nasabah individu juga kumpulan. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan atas tabungan juga kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, garansi rawat inap, penyakit kritis).

Selamat kalian telah bertambah tertarik untuk menuju artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini . Tiada salahnya jika kalian meneruskan untuk menuju artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia bertambah rinci . Faktanya artikel Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia bagus untuk kalian baca secara rinci sehingga kalian diijinkan mengetahuinya.


Asuransi Jiwa Bagi Anak

Performa keuangan Commonwealth Life telah sukses mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba bertambah dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibedakan dengan th yakni bernilai Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh atas kenaikan pos laporan lainnya bagaikan kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka tata cara oleh pemerintah. Total aset di 2010 bernilai Rp 4 triliun juga bertambah s/d Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk mencapai pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia .

Moga-moga ada sedikit dari uraian Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia itu mampu memberikan masukan bagi pengetahuan kamu berhubungan dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Sudah seharusnya ane gembira seandainya kamu semakin memahami berhubungan dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sesudah melihat uraian itu.

Tulisan bagus yang lainnya Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia juga berita bagus yang lainnya jangan lupa layari paparan Software Toko Program Kasir Terbaik ya. Informasi weblog yang mengenai dengan artikel ini diperbolehkan anda buka di arisnb.

Close Menu