Ad Code

ESER Unlimited Power Bank

Saat ini saya mau mengulas mengenai ESER Unlimited Power Bank. ESER Unlimited Power Bank saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas ESER Unlimited Power Bank. Aku ingin engkau dapat mengerti ulasan ESER Unlimited Power Bank.

ESER Unlimited Power Bank tidak ada hubungannya dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Namun tidak hanya uang saja yang perlu kita simpan akan tetapi power juga bisa kita simpan dan kita bawa kemana-mana. Lalu apa itu ESER Unlimited Power Bank ? Untuk diketahui dengan ESER Unlimited Power Bank kini kita tidak usah bingung lagi kehabisan power handphone kita disaat sedang perlu-perlunya namun kita masih dalam perjalanan. PT.Creative PQSP telah memberikan solusi kepada kita dengan menawarkan ESER Unlimited Power Bank.

Dengan ESER Unlimited Power Bank kini kita tidak usah khawatir kehabisan power dalam kondisi apapun, baik dalam perjalanan dinas maupun perjalanan wisata. Bayangkan disaat-saat kita mau mengabadikan diri atau keluarga dengan memfoto menggunakan HP, Blackberry ataupun perangkat elektronik lainnya namun perangkat elektronik kita lowbat, pasti deh kita akan dibuat jengkel apalagi itu moment-moment yang amat penting. Namun kini dengan hadirnya ESER Unlimited Power Bank semuanya bukan lagi menjadi masalah buat kita.

ESER Unlimited Power Bank juga memiliki keunggulan yang membuat kita lebih berhemat. Dimana jika terjadi kerusakan maka kita tidak perlu membuang keseluruhan perangkatnya, cukup dengan mengganti baterai ESER Unlimited Power Bank maka Power Bank akan berfungsi seperti baru kembali.

ESER Unlimited Power Bank menggunakan standard baterai Li-on 18650 sehingga ESER Unlimited Power Bank lebih hemat dan ramah lingkungan namun kita bisa menikmati kapasitas tanpa batas. Keunggulan tersebut memang kini menjadi daya tarik tersendiri.

Bagaimana, anda tertarik juga untuk memiliki ESER Unlimited Power Bank ? Dapatkan informasi lebih lengkapnya di PT.Creative PQSP Website atau bisa juga dengan mengikuti perkembangan informasinya di Twitter ESER serta anda juga bisa bergabung di facebooknya Facebook ESER.

Segera dapatkan ESER Unlimited Power Bank dan nikmati kapasitas power tanpa batas.

Mutiple Fuction:
The Unlimited power bank uses standard 18650 Li-battery as the energy source of Power. It offers battery power charging to 5V devices like smart phone( Black berry, iphone, Nokia, Samsung,. . . ), IPAD, PDA ,GPS ,MP3 ,MP4, DSC, Game Player, Flashlight,etc ; it can be as charger of 18650 Li-Battery as well.

Power Management:
Supprot 18650 Li-Battery to be detachable and expandable.
Support to be able to use 1 or 2 pcs 18650 Li-battery .
Support any capacity 18650 Li-bat. without capacity matching.
Support 3.6V and 3.7V 18650 Li-battery.
Support charging 2 devices at the same time with max. 1.5A.
Supprot recovery of over discharging batteries.
Support 3 levels LED power indications.

Performance Parameter:
Input : 5V 1A
Output : 5V 1.5A(MAX)
Charging Cut-off voltage 4.2V , Discharging Cut-off voltage 3V.
Efficency 80-85%.

Package:
* 1 PCS ESER Power Bank Console
9.5 x 6 x 2.5 cm / 70 g ( w/o Batteries )
* 2 PCS 18650 Li-Battery
* 1 PCS USB-miniUSB cable
* 1 PCS USB-universal port cable
* 1 PCS iPhone / iPad connector
* 1 PCS MiniUSB connector
* 1 PCS MicroUSB connector
* 1 PCS 5V / 1000mA Charger
* 1 PCS Pounch
* Menu and Guarantee card

Luangkan waktu untuk memikirkan hal-hal inti yang diinformasikan di paparan ESER Unlimited Power Bank tersebut. Apapun yang anda simak berhubungan dengan ESER Unlimited Power Bank kami harap dapat menolong anda mengatasi rasa ragu anda dan sebagai bahan pertimbangan anda untuk memutuskan keputusan memiliki a href=”http://arisnb.nulis.web.id/eser-unlimited-power-bank.html”>ESER Unlimited Power Bank.

Close Menu