Ad Code

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Ane paham jika kamu sebelum ini sudah memahami berhubungan dengan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. Uraian ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon dibawah ini saya harapkan bisa melengkapi penjelasan buat kamu berhubungan dengan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Ini yaitu tulisan cocok mengulas beberapa hal perlu tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. Anda cermat melihat tulisan ini akan menjadikan pemahaman detail dalam hal apa Anda berpikir tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.

Sebagian besar tablet terjangkau yang ada di pasaran kesempatan ini adalah tablet dengan konektivitas WiFi guna terhubung ke Internet. Di Republik Indonesia , konektivitas WiFi benar-benar belum terlalu luas, sehingga ada batasan di mana pengguna, saat nongol di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, nggak dibolehkan terhubung ke Internet kesempatan membutuhkan.

Untuk itu, kebanyakan produk lain, oleh vendor pembuatnya terdapat fitur koneksi 3G yang dibolehkan memakai jaringan nirkabel milik operator seluler guna mengakses Internet. Di Republik Indonesia , jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler benar-benar sudah cukup luas, mencangkup hampir ke seluruh pelosok negeri.

Selamat kalian sudah bertambah tertarik guna menyimak uraian ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini . Tiada salahnya seandainya kalian meneruskan guna menyimak uraian ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon bertambah lengkap . Kebenarannya uraian ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon cukup baik guna kalian pahami secara lengkap sehingga kalian dibolehkan tahu.

Namun kebenarannya, kebutuhannya bertambah. Sebagian pengguna memimpikan tablet yang juga mampu melakukan panggilan suara. Ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital guna menghadirkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, produk yang mampu memenuhi kebutuhan itu.

Pertama dengan Intel Lexington

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon adalah tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya mendapat atau melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini membuat tablet Fonepad mempunyai kemanfaatan seperti sebuah smartphone.

Dari sisi design, tablet yang hadir dalam salah satu warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini memakai casing berbahan dengan metallic finish s/d memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya yang minimalis, rapi, tdk mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD juga Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan itu bertambah menegaskan design Fonepad yang secara keseluruhan menjadi seperti tablet kelas premium. Cipto Junaedy tentu suka.

Untuk memperkuat tablet, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang adalah prosesor berkecepatan 1,2GHz juga mempunyai fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang memakai prosesor itu (ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon).

Layar 7 inci yang dimanfaatkan Fonepad menyederhanakan resolusi HD yakni 1280×800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meskipun dilihat dari bermacam sudut, s/d 178 derajat. Di bagian depan, ada kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dibolehkan dimanfaatkan guna merekam video beresolusi HD 720p.

Untuk menyimpan info, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB juga dibolehkan diekspansi s/d 32GB lagi lewat slot MicroSD. Umpama belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage bernilai 5GB yang dibolehkan dimanfaatkan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga mempunyai fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengubah, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel juga PowerPoint lewat Fonepad tdk butuh menginstalasikan Microsoft Office.

Lalu, bagaimana dengan masa aktifnya? Dengan baterai bernilai 4270mAh, pengguna dibolehkan memainkan video beresolusi HD 720p s/d 9,5 jam pada Fonepad. Umpama pengguna butuh melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai itu mampu memasok daya s/d 31 jam.

Fonepad kesempatan ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, adalah Rp2.999.000 guna kapasitas 8GB juga Rp3.699.000 guna kapasitas 32GB.

Tidak ada salahnya untuk selalu membaca berita tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yang teranyar. Bandingkan apa yang anda dapatkan dalam uraian ini dengan postingan mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon di masa depan sehingga anda dapat tetap memahami perubahan berkaitan dengan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.

Close Menu