Ad Code

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Berikut ini yaitu ulasan menarik menceritakan beberapa hal perlu mengenai Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. dikau teliti melihat artikel ini mungkin membuat perbedaan detail dalam tentang bagaimana dikau berpikir tentang Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Tulisan ini mau menguraikan beberapa hal berkaitan dengan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link, & misalkan anda ingin tahu, maka uraian ini cocok untuk dilihat, karena anda tidak pernah mampu menyampaikan segala sesuatu yang anda tidak tahu berkaitan dengan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Commonwealth Life mulai melayani Nasabah semenjak thn 1992 dengan nama Astra Jardine yang sesudah tersebut perubahan nama menjadi Astra CMG Life s/d dengan thn 2007. Gelar PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kali kalinya pada Juli 2007, menyesuaikan Surat Keputusan Menteri UU dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 berhubungan dengan dengan Persetujuan Akta Perbaikan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Masa ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebanyak 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya.


Produk Investra Link Commonwealth Life menempati posisi teratas di dalam raihan indeks digital berdasar survei yang dilakukan Prapancha Research bekerja sama dengan Biro Riset Infobank (birl) pada Oktober 2012 sampai dengan September 2013. Di kebanyakan portal informasi, produk Unit Link juga banyak diucapkan di dalam sosial media dan weblog. Didasarkan birl, premi Unit Link Commonwealth Life sebanyak Rp 1,35 triliun pada 2012. Posisi tersebut menempatkan Commonwealth Life menjadi salah satu penguasa Unit Link di Indonesia .

INVESTRA Link Extra merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan banyak salah satu perlindungan bagi ketenangan Kamu dan saudara.

Melalui INVESTRA Link Extra. Kamu dapat merencanakan banyak tujuan masa depan layaknya pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Kamu . Keunggulan INVESTRA Link Extra :

  • INVESTRA Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi pernah terbentuk sejak th pertama.
  • Tersedia fasilitas Inflation Link merupakan meningkatkan nilai Duit Tunai Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang mau datang.
  • Manfaat Khusus tak TAMBAHAN BIAYA, merupakan :
    • Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka mau mendapatkan santunan maksimal 50% Duit Tunai Pertanggungan Dasar.
    • Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Duit Tunai Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 jt.
    • Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Duit Tunai Pertanggungan Dasar maksimal 20 jt.
    • Commitment Bonus, sebanyak 25% dari nilai premi dasar berkala th pertama mau diakumulasikan kedalam nilai investasi pada th ke 9 Polis *)

*bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 th, tdk ada penarikan nilai investasi, tdk melakukan Cuti Premi dan tdk ada pemulihan polis.

Untuk mengetahui lebih lanjut berkaitan dengan bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Kamu dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang bersertifikat dan terlatih secara profesional di dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Kamu . Yakni fitur tambahan dari produk INVESTRA Link EXTRA . Dengan menambah fitur ini, besarnya Premi dan Duit Tunai Pertanggungan tiap-tiap th disesuaikan berdasar persentase Indeks Harga Konsumen (IHK) tahunan yang dihitung dari data-data bulanan IHK dan tingkat inflasi Indonesia yang dikeluarkan oleh BPS secara periodik. Angka perhitungan tersebut mau digunakan untuk menghitung kenaikan Duit Tunai Pertanggungan dan Premi pada th Polis akhirnya.

Semoga ada sedikit dari artikel Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link di atas dapat memberikan kontribusi untuk pemahaman anda mengenai Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Sharing pandangan baru mengenai Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link bersama sahabat akan menjadikan diagembira khususnya dia yang mengharapkan artikel berkaitan dengan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Aku harapkan ada banyak dari ulasan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link tersebut bisa memberikan masukan bagi pengertian kalian berhubungan dengan Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Tentu ane suka jikalau kalian semakin mengerti tentang Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link sesudah membaca ulasan tersebut.

Baiklah guna menyenangkan engkau ane beritahukan tulisan lebih keren di Mall di Jakarta | Bintaro Xchange Mall. Dibolehkan juga engkau lengkapi dengan tulisan di situs Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 . Serta khusus tulisan terbaik dibolehkan engkau dapatkan di Software Point of Sales Online Omega POS Cloud . Inginnya sahaja engkau begitu bahagia dengan lebih dari satu news extra tsb. Serta selamat mengechek !

Close Menu