Ad Code

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Misalkan engkau serius tertarik untuk mengetahui lebih jelas mengenai ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku, engkau harus berpandangan melampaui dasar-dasarnya. Uraian terbaru ini akan menginformasikan cukup dekat berkaitan dengan hal yang perlu engkau mengerti mengenai ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ke-1:
Notebook ASUS Transformer Book TX300 : Notebook dengan Tablet Full HD IPS yang bisa dilepas, Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-tiga buat performa notebook juga tablet tiada tanding, Layar 13 inci Full HD dengan teknologi IPS yang mempunyai sudut pandang 178 derajat, Windows 8 atau versi lain, Layar 13 inci Full HD dengan teknologi IPS yang mempunyai sudut pandang 178 derajat, Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-3 buat performa notebook juga tablet tiada tanding , Storage terpisah buat notebook juga tablet, dengan HDD berkapasitas besar juga SSD yang sangat cepat, Audio ASUS SonicMaster dengan speaker Bang & Olufsen ICEpower® buat suara yang lebih jernih.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ke-2

Notebook ASUS VivoBook S200E : Touch, Dunia di Ujung Jari Anda dengan ASUS VivoBook, Dilengkapi prosesor Intel® Core™ i3-3217U generasi ke-3, Windows 8 atau versi lain, Dilengkapi prosesor Intel® Core™ i3-3217U generasi ke-3, Layar Sentuh buat pengalaman berkomputasi yang intuitif, Tampilan yang tipis juga ringan dengan warna-warni ceria
Teknologi audio SonicMaster buat performa suara yang lebih kuat juga mantab
Nyala dalam dua detik dengan ASUS Instant On

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ke-3:
Notebook ASUS ZENBOOK Touch UX31A : Ultrabook™ Layar Sentuh dengan Tampilan Premium, Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-3, Windows 8 atau versi lain, Ultra tipis 3mm di bagian depan juga 9mm di belakang, Komputasi dengan layar sentuh, Layar IPS Full HD juga backlit keyboard ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Baik sekali untuk selalu membaca berita tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yang terbaru. Bandingkan apa yang kalian pelajari pada uraian ini dengan artikel tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku pada masa depan sehingga kalian dapat tetap mengerti kemajuan mengenai ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Tidak baik membatasi diri engkau sendiri dengan tidak bersedia untuk memahami secara lengkap berkaitan dengan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku . Bertambahdetail yang engkau pahami berkaitan dengan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku, engkau akan bertambah tidak sulit untuk konsentrasi terhadap hal yang terpenting dari ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku itu.

Berita terbaik yang lainnya Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 dan Sambut Brazil 2014 dan berita terbaik yang lainnya jangan lupa layari entry Cap Kaki Tiga, Setia, ManfaatUnit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Close Menu