Ad Code

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta

Seandainya anda serius menyukai untuk mengetahui cukup jauh tentang Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta , anda harus berpikir melebihi hal yang umum. Paparan terbaru ini akan menjelaskan cukup jelas berhubungan dengan hal yang harus anda pahami tentang Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta .

Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta. Arena Ice Skating terbesar di Negara Tercinta di dari Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Hal keren lainnya dari Bintaro Jaya Xchange ialah Bx Rink ialah fasilitas arena ice skating terbesar di Negara Tercinta . BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 buat fasilitas pendukungnya. Lebih Menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang ingin memanjakan khalayak buat menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Para publik tua nggak urgen khawatir, dikarenakan anak-anak yang berlaku di arena ice skating ingin tetap terpantau sembari menyantap makanan. Bx Rink juga mempunyai ice skating academy buat berbagai tingkatan umur & kemahiran. Dua puluh pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia siap memberi pelajaran teknik berlaku ice skating secara benar & legal .

Saya kira engkau senang buat meneruskan membaca paparan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta ini bukan ? Baiklah ayo umum bersama-sama meneruskan buat membaca paparan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta yang menarik ini.


Nikmati Pengalaman kuliner & berbelanja yang tak sama di Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta .Bagi para khalayak yang gemar berbelanja, berbagai anchor tenant di BXc Mall ada buat membahagiakan Kamu , misalnya Centro By Parkson Department Store, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, & Food Xchange.

Isilah akhir minggu yang dahsyat di Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Khusus di akhir minggu, BXc Mall ingin menghibur para khalayak dengan event musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Pekan. BXc Mall mulai beroperasi jam 10.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. Pada perkembangannya nggak menutup kemungkinan BXc Mall ingin menambah jam operasional, khususnya pada event atau hari tertentu.

Sungguh keren dikarenakan hidup nyaman di Bintaro Jaya yang dilengkapi Bintaro Jaya Xchange Mall di Jakarta. Berdiri benar di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Jaya Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup & berbelanja, selain itu BXc Mall juga hadir menjawab berbagai keperluan penghuni kawasan Bintaro Jaya. Ke depannya kawasan ini ingin berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Keberadaan BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) walaupun demikian menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas & sistem transportasi publik yang terintegrasi, sekarang warga Bintaro Jaya nggak urgen sedang membuang kesempatan & tenaga hanya buat meeting dengan kolega usaha di wilayah Jakarta atau hanya menghabiskan akhir minggu dengan saudara.

Adanya Bintaro Jaya Xchange, menambah rasa kepemilikan warga atas Bintaro Jaya sebagai area kota mandiri yang ramah lingkungan & selalu berevolusi secara continous sesuai dengan harapan wargannya.

Ulasan menarik yang lain yang bagus kamu baca Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia 2014 dan juga Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dan juga Sentra kerajinan kuningan dan juga Sentra kerajinan tembaga. Maybe the interest entry Sambut 2014 , & don’t forget please read good review Unit link di Indonesia Commonwealth Life investra link & best review Sentra kerajinan kuningan & don’t forget please read good review hotel di Jakarta that’s good. Don’t for get it!

Tidak ada salahnya untuk tetap membaca tentang hal Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta yang terbaru. Bandingkan apa yang engkau pelajari di paparan ini dengan paparan tentang Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta pada masa akan datang sehingga engkau bisa selalu mengetahui kemajuan berkaitan dengan Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta .

Close Menu