Ad Code

Investra Link

Andaikan anda serius menyukai untuk memahami lebih detail mengenai Investra Link, anda harus berpikir melebihi pada umumnya. Paparan terbaru ini akan menjelaskan lebih detail berkaitan dengan hal yang musti anda pahami mengenai Investra Link.

Investra Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai salah satu perlindungan bagi ketenangan hidup Kamu dan keluarga. Lewat Investra Link, Kamu diijinkan merencanakan berbagai tujuan masa depan tak jauh beda pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Kamu .

Selamat kamu sudah mengalami kenaikan tertarik untuk berkunjung uraian Investra Link ini . Tiada salahnya umpama kamu melanjutkan untuk berkunjung uraian Investra Link mengalami kenaikan rinci . Kebenarannya uraian Commonwealth Life investra link baik untuk kamu pahami secara rinci sehingga kamu diijinkan paham.

Keunggulan Investra Link

Investra Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi sudah terbentuk semenjak thn perdana.
Tersedia fasilitas Inflation Url merupakan meningkatkan nilai Duit Tunai Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang ingin datang.

Manfaat Khusus tdk TAMBAHAN BIAYA, merupakan : Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka ingin menerima santunan maksimal 50% Duit Tunai Pertanggungan Dasar; Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Duit Tunai Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta; Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Duit Tunai Pertanggungan Dasar maksimal 20 jt. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, berbagai salah satu perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. Memberikan perlindungan atas Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sejumlah 50% dari Duit Tunai Pertanggungan, bila Kamu didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan nggak diijinkan bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Duit Tunai Pertanggungan ingin diberikan berikutnya bila meninggal dunia. Potensi hasil investasi yang optimal lewat 12 salah satu jenis keuangan investasi (termasuk 2 jenis keuangan investasi Syariah) cocok dengan tujuan investasi dan profil risiko Kamu . Fasilitas Inflation Url untuk menjaga nilai ekonomis Duit Tunai Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Untuk mengidentifikasi lebih lanjut berhubungan dengan bagaimana Investra Link diijinkan memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Kamu diijinkan menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional di dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi cocok dengan kebutuhan Kamu .

Investra Link Extra merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai salah satu perlindungan bagi ketenangan Kamu dan keluarga.

Melalui Investra Link Extra. Kamu diijinkan merencanakan berbagai tujuan masa depan tak jauh beda pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Kamu .

Untuk mengidentifikasi lebih lanjut berhubungan dengan bagaimana Investra Link diijinkan memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Kamu diijinkan menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang bersertifikat dan terlatih secara profesional di dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi cocok dengan kebutuhan Kamu . Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Stop menutup diri kamu sendiri dengan tidak bersedia untuk memahami secara detil berhubungan dengan Investra Link . Semakindetil yang kamu ketahui berhubungan dengan Investra Link, kamu tentu bertambah mudah akan fokus terhadap apa yang urgen dari Investra Link tsb.

Sekarang perkiraan saat yang cocok buat menuliskan poin-poin urgen yang tersurat pada postingan Investra Link tersebut. Dengan menuliskan pada buku catatan akan membantu kalian memahami apa yang urgen berhubungan dengan Investra Link.

Artikel OK yang lainnya hotel murah di Jakarta juga info OK yang lainnya jangan lupakan simak paparan Cipto Junaedy dan juga Cipto yang baik tersebut. Serta weblog yang berkaitan dengan artikel ini dibolehkan engkau buka di kerajinan kuningan dan Cipto Junaedy.

Close Menu