Ad Code

JomSocial

Saya yakin jika anda sejauh ini telah membaca tentang JomSocial . Postingan JomSocial berikut ini aku harap bisa melengkapi berita untuk anda tentang JomSocial

JomSocial merupakan Software perkumpulan open source yang sudah mendapat penghargaan. JomSocial merupakan komponen jaringan sosial guna Joomla ! Dengan kata lain seumpamanya wordpress disebut plugin, jadi JomSocial merupakan plugin perkumpulan sosial guna joomla. Dengan JomSocial engkau yang menginstall CMS Joomla memungkinkan Engkau guna membuat Social Network Engkau personal dengan Photo Gallery serta Video , Event Management , Activity Streaming serta fitur lainnya . Akhir-akhir Ini nggak ada yang lebih bagus komponen di Joomla yang melebihi Jomsocial.

JomSocial aktual versi 3.1 sekarang ini stabil serta tersedia guna di download . Versi aktual hadir dengan banyak fitur aktual serta responsif . Engkau diperbolehkan memperhatikan demo aktual di sini :


hxxp://demo3.jomsocial.com/demos/

Kayaknya uraian uraian JomSocial mengalami kenaikan seru . Umpama demikian mari publik bahas lebih jauh mulai uraian JomSocial ini.

Semua fitur di JomSocial cukup bagus bila dibedakan dengan software open source yang lainnya . JomSocial dirancang guna mempercepat membangun basis anggota perkumpulan sosial Engkau serta biarkan mereka terlibat di dalam acara sosial tak jauh beda membuat teman aktual , menyuarakan tanggapan, berbagi foto serta video , mengelola acara , atau bahkan meluncurkan revolusi sosial .

Menciptakan jaringan sosial Engkau personal guna niche Engkau akan bermanfaat guna perkumpulan Engkau. JomSocial disupport oleh banyak klub template yang tak jauh beda RocketTheme , Joomlashack , Joomlart , JoomShaper serta banyak mulai guna memberikan salah satu yang terbagus cocok selera engkau.

JomSocial punya ratusan ekstensi dari pengembang pihak ketiga yang menambahkan lebih banyak fitur guna jaringan sosial Engkau serta membuatnya unik. Fitur JomSocial :

* Desain Responsif
* Sistem Persahabatan
* Event Management guna mengelola acara sosial
* Media sharing dengan foto serta video .
* Group serta Diskusi.
* Komunikasi personal dengan teman-teman melalui pesan pribadi
* Omnibox guna mengirim update , foto , video, serta acara .
* Mengundang pertemanan Facebook
* Jadwal Acara
* Tak Sulit dipakai File Sharing
* Kompatibel dengan Zoo serta Widgetkit

Software ini tak sama dengan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Disamping tersebut engkau juga diperbolehkan membuat perkumpulan Sambut Brazil 2014 antara lain serta juga sharing info Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 serta kerajinan tembaga serta Mall di Jakarta.

Tak ada salahnya untuk selalu membaca info JomSocial yang terbaru. Bedakan apa yang anda dapatkan dalam tulisan ini dengan uraian mengenai JomSocial di masa depan sehingga anda bisa tetap mengerti perkembangan berkaitan dengan JomSocial .

Close Menu