Ad Code

Sewa Mobil DimasRentcar

Uraian dibawah ini mau menguraikan beberapa hal berkaitan dengan Sewa Mobil DimasRentcar, & jikalau engkau ingin jelas, maka paparan ini cocok untuk dipahami, sebab engkau tidak pernah mampu mengucapkan apa yang engkau tidak mengetahui berhubungan dengan Sewa Mobil DimasRentcar.

Sewa Mobil DimasRentcar cocok sekali guna anda yang akan menyewa mobil guna kegiatan kenegaraan, music, perusahaan, kepentingan pribadi atau keluarga; and juga cocok guna yang anda senang berbisnis travel akan tetapi belum punya partner penyedia transportasi khususnya di wilayah Jogja and Jawa Tengah; serta juga cocok bagi anda yang untuk kecewa dengan rekanan dalam bidang transportasi sehingga anda membutuhkan rekanan kinyis-kinyis guna kelancaran bisnis anda. Ya, Dimasrentcar terbagus menjadi salah satu anda. Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Mobil DimasRentcar, ialah cocok sekali.

Yang lebih keren sering bagi anda yang senang liburan merupakan Dimasrentcar menawarkan paket wisata. Perjalanan wisata anda akan terbantu dengan menggunakan jasa Dimasrentcar. Banyak sekali paket wisata yang ditawarkan oleh Dimasrentcar, and antara lain ini merupakan news item-item berkaitan dengan paket wisata Dimasrentcar.

  1. DAY TRIP PACKAGE MJ – DT / 04

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari, Candi Candi Borobudur, Candi Candi Pawon, Candi Candi Mendut
    Ketika s/d di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah. Perjalanan pertama umum ke Candi Hindu Prambanan dengan legenda “Rorojongrang” yang tersohor tersebut. Lokasi candi ini terletak 17 kilometer ke arah timur kota Yogyakarta. Sesudahnya dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, waktu-waktu selanjutnya meseum Sonobudoyo yang tersohor dengan gaya klasiknya and koleksi kesenian Jawa and kerajinannya.

    Kemudian dilanjutkan dengan Pasar Burung Ngasem and arsitektur yang menawan Tamansari (istana air). Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat atau di restoran Amanjiwo. Sesudah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Candi Budha Borobudur. Sebuah Candi yang megah terletak 42 kilometer arah utara dari Yogyakara. Dua candi Budha lainnya merupakan Pawon and Mendut akan dikunjungi pada saat perjalanan anda pulang ke Yogyakarta.
  2. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 03 (2 Hari / 1 Malam)

    Hari 1:
    Tujuan: Mengunjungi Museum Kereta Api, Coffee Tour
    Ketika s/d di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah. Sesudahnya tur umum bergegas ke museum kereta lokomotif uap. Disini anda akan mengecheck koleksi loko tempat mesin-mesin yang tua. Baik disebelah museum ini, stasiun Ambarawa juga menyediakan lokomotif yang siap pergi ke gunung yang masih dibolehkan kuat dengan kemiringan 30 derajat/ml ke stasiun Bedono sekitar 9 km perjalanan yang ditempuh dalam 1 pukul perjalanan dengan kapasitas 80 penumpang. Kalian juga dibolehkan menikmati pemandangan selama perjalanan yang tentunya mempesona. Gunung Ungaran, Gunung Merbabu menjulang tinggi and juga Danau Pening dibawah yang kontras and menakjubkan. Sesudahnya ke perkebunan kopi Losari guna makan siang, dilanjutkan dengan coffee tour. Sepanjang coffeee tour, anda akan merasakan nuansa yang menenangkan, tenteram and mengingatkan kepada zaman dahulu. Dengan 20 hektar lahan kopi aktif. Sesudahnya bergegaske hotel and ditutup dengan candi Borobudur.

    Hari 2:
    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Candi Candi Prambanan, Istana Ratu Boko
    Anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami yang ramah di hotel. Tur pertama umum akan mengunjungi Candi Budha Borobudur yang menakjubkan, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang bermakna kesatuan umat Budha diatas bukit. Disamping tersebut, umum juga akan mengunjungi dua candi lebih mungil lainnya merupakan Pawon and Mendut. Makan siang akan disediakan di restoran setempat. Sesudah makan siang, Sesudahnya umum akan mengunjungi candi Hindu yang dengan legenda “Rorojongrang” nya yang terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta and waktu-waktu selanjutnya bergegas ke Ratu Boko guna melewatkan sunset. Ratu Boko merupakan weblog arkeologi yang bagi umum modern jawa dikenal sebagai Kraton Boko atau Istana Ratu Boko. Ratu Boko terletak didataran tinggi, sekitar 3 kilometer ke arah selatan Lorojonggrang kompleks Candi Prambanan di Yogyakarta, Indonesia . Panggilan aslinya s/d saat ini masih belum jelas, akan tetapi penduduk lokal menamainya setelah Raja Boko, legenda raja menyebutnya di cerita rakyat.
  3. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 06 (3 Hari / 2 Malam)

    Hari 1:
    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Wonosobo
    Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta anda akan bertemu dengan perwakilan kami yang ramah guna pertemuan sejenak, waktu-waktu selanjutnya bergegas ke Candi borobudur, candi Budha. Candi borobudur merupakan candi yang unik, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang bermakna kesatuan umat budha diatas bukit. Sesudahnya mengunjungi dua candi yang lebih mungil lainnya yang terletak cukup dekat merupakan “Candi Pawon and Mendut”. Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat.

    Hari 2:
    Tujuan: Mengunjungi Dataran Tinggi Dieng
    Anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami yang ramah di hotel. Tur pertama umum akan mencapai Dataran Tinggi Dieng. Di perjalanan anda dibolehkan mengecheck pemandangan pegunungan and juga hidup jujur penduduk kampung. Setibanya disana anda akan mengunjungi relik hindu tertua di Jawa Tengah and juga kawah serta danau. Makan siang akan dilaksanakan dengan berhenti di restoran setempat saat perjalanan pulang ke Yogyakarta. Setibanya di Yogyakarta waktu-waktu selanjutnya bergegas ke hotel.

    Hari 3:
    Tujuan: Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Candi Candi Prambanan
    Setelah keluar dari hotel, perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, waktu-waktu selanjutnya meseum Sonobudoyo yang tersohor dengan gaya klasiknya and koleksi kesenian Jawa and kerajinannya. Makan siang akan dihidangkan di restoran setempat. Sesudah makan siang, bergegas umum ke candi hindu Prambanan yang dengan “Rarajongrang” nya. terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta. Candi ini tersohor sebagai candi hindu terbesar and tercantik di Indonesia . Sesudahnya beranjak ke Bandara guna perjalanan hari kemudian.

Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com faktanya terbagus bagi anda yang faktanya akan merasakan kenyamanan dalam melakukan perjalanan wisata ke Jogja, Solo and sekitarnya. Nikmati liburan anda bersama Dimasrentcar. Umpama and ke Jawa Tengah jangan lupa mampir di AA Gallery merupakan pusat kerajinan kuningan and kerajinan tembaga serta Kerajinan Tembaga – Kuningan Jawa Tengah.

Demikian item-item news berkaitan dengan rekomendasi tempat sewa/rental kendaraan terpercaya khusunya di Solo, Jogja, Semarang and sekitarnya yang ditulis dalam artikel berjudul “Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com“.

Sisakan waktu guna memikirkan hal-hal utama yang disajikan pada postingan Sewa Mobil DimasRentcar ini. Apa yang engkau baca tentang Sewa Mobil DimasRentcar kami harap dapat membantu engkau menyelesaikan rasa skeptis engkau & menjadi bahan pertimbangan engkau guna menetapkan keputusan.

Close Menu