Ad Code

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Ulasan ini akan menyajikan beberapa hal tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, dan sekiranya kamu ingin tahu, maka ulasan ini cocok untuk dipahami, sebab kamu tak akan mampu menyampaikan segala hal yang kamu tak memahami tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan baru-baru ini menjadi perhatian kamu NKRI . Perumahan Metland menjadi incaran para pemburu rumah yang berkualiti. Membeli rumah di Metland nggak akan rugi juga juga nggak akan kecewa. Lokasi Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan strategis sepertiPerumahan baru di Tangerang, bebas banjir, price murah. Kredit perumahan dengan angsuran ringan. Tak heran seandainya Metland menjadi developer properti terbagus di NKRI . Dijual unit teraktual desain rumah model minimalis modern. Sistem cluster pada perumahan yang aman. Jadikan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan . Metropolitan Land merupakan perusahaan properti terpercaya berkonsentrasi pada pengembangan perumaahan juga bangunan komersial berkualiti yang menghasilkan keuntungan buat memaksimalkan investasi pemegang saham dengan bekerja penuh semangat buat memeberikan yang terbagus.

Penghargaan yang telah diterima Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan:

  • Indonesia Property Award 2005
  • APPBI Awards 2008
  • Indonesia Property Award 2009
  • Service Quality Award 2009
  • Indonesia Property Award 2011
  • Forbes Asia
  • Green Property Awards 2012
  • Metland Cileungsi – Housing Estate Magazine 2013
  • Indonesia Brand Champion 2013 – Markplus Insight
  • Forbes Indonesia Magazine 2013
  • Asia Pacific Entrepreneurship Award (APEA) 2013 – Enterprise Asia Organisation
  • Metland Transyogi – Properti Indonesia Award 2013
  • Indonesia Property & Bank Award 2013
  • The Indonesian Public Company Award 2014
  • WOW Brand Award 2014
  • Indonesia Property & Bank Award 2014
  • Grand Metropolitan – Asia Pacific Property Award 2014

Bagaimana anda tertarik buat melanjutkan membuka ulasan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan ini kan ? Baiklah ayo kamu melengkapi melanjutkan buat membuka ulasan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan yang menarik ini.

Metland Menteng
Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living juga berlokasi di daerah yang strategis di kota Jakarta. Letaknya strategis selangkah dari pusat pemerintahan, Jakarta yang terletak di Jalan Hamengkubuwono IX kav.26, Jakarta Timur.

Tidak heran, baik akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Sekadar selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta juga arah ke selatan mencapai TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek mencapai Bekasi juga Bandung maupun akses ke Mangga Dua juga Bandara yang sebentar lagi terealisasi. Kalian dapat memakai jasa sewa alphard Bandung seandainya anda penduduk Bandung atau jasa rental Sewa Mobil di Jakarta seandainya anda penduduk Jakarta buat mencapai ketempat tersebut.

Untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng sekadar 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur juga Pelabuhan Tanjung Priuk.

Dari sisi fasiltas, nggak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima buat memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualiti baik juga favorit, sarana hiburan saudara, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis juga perbankan, sarana belanja juga pusat perbelanjaan, sarana olahraga ada rinci disekitar lokasi perumahan.

Didalam proyekpun seluruh semakin mudahnya juga kenyamanan hidup saya sediakan bagi anda sekeluarga tidak jauh berbeda Club House, taman juga hutan kota sebagai area hijau buat paru-paru kota juga keamanan cluster terpadu dengan kamera pemantau.

PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) dibentuk pada tanggal 16 Februari 1994 juga mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Semenjak berdirinya Metland fokus pada bisnis pengembangan perumahan juga bangunan komersial. Keberhasilan Metland hari ini nggak lain merupakan karena kepuasan customer, produk-produk berkualiti, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang baik di lingkungan anak perusahaan juga mitra bisnisnya. Semenjak thn 2004 perusahaan investasi Singapura merupakan Reco Newtown Pte.Ltd bergabung dalam perseroan, ini merupakan fakta bahwa bertambahnya kepercayaan dari para Stakeholder. Di Th yang sama Metland mendapat Sertifikat ISO 9001:2000, sebuah pengakuan resmi atas sistem manajemen mutu yang telah cocok dengan standar internasional. PT. Metropolitan Land Tbk memiliki pengalaman dalam menciptakan produk properti terbagus. Sebagai perusahaan yang terpercaya, Metland berpengalaman lebih dari 15 thn dalam sektor properti. Kesuksesan ini didasari oleh kemampuan saya dalam menciptakan produk properti terbagus buat kepuasan customer.

Dalam membangun sebuah hunian, Metland nggak sekadar membangun rumah yang berkualiti walaupun demikian juga membuat menciptakan lingkungan yang indah juga nyaman dengan konsep lingkungan hijau karena Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan .

Metland kontinyu memberikan bisnis terbaiknya buat mempersembahkan konsep bangunan yang berkualiti di tiap-tiap propeti yang dikembangkannya. Fasilitas terintegrasi, akesibilitas juga kenyaman lingkungan hunian memberikan kenyaman dalam menikmati masa bersama saudara setelah aktivitas juga melengkapi nilai properti Metland merupakan investasi yang terus bergelut naik. PT. Metropolitan Land Tbk baru-baru ini menjadi Perusahaan Kamu . Metland pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek NKRI pada bulan Juni 2011 juga semenjak masa tersebut Metland merupakan perusahan kamu. keunggulan perusahaan menjadi mengalami kenaikan solid karena nggak saja menghasilkan bangunan berkualiti walaupun demikian juga menjadikan hidup esok menjadi lebih baik. Solid Growth, Promising Future. Kerja properti ini tentu disenangi oleh postingku.

Kini kemungkinan saat yang pas untuk menuliskan poin-poin inti yang ada dalam paparan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan itu. Dengan menuliskan pada buku catatan akan memudahkan anda mengingat apa yang inti tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan.

Close Menu