Ad Code

Keunggulan Sewa Hiace Commuter

Berikut ini ialah tulisan menarik mengulas beberapa isu penting mengenai Keunggulan Sewa Hiace Commuter . engkau jeli membaca bahan ini dapat menjadikan pemahaman detail dalam hal tentang bagaimana engkau berpandangan mengenai Keunggulan Sewa Hiace Commuter .
Kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah kendaraan produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. Selain tsb kendaraan Toyota Hiace Commuter ini juga dapat menampung guna banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. Sesuai guna digunakan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun kegiatan bisnis, tak heran begitu banyak jasa Sewa Hiace Commuter .


Diperkirakan pembahasan postingan Keunggulan Sewa Hiace Commuter semakin menarik . Seandainya demikian mari engkau bahas lebih jauh sedang postingan Keunggulan Sewa Hiace Commuter ini.

Type kendaraan MPV ini memiliki kapasitas silinder senilai 2500 cc dgn tipe mesin D-4D dgn 4 buah silinder segaris dgn 16 katup serta teknologi DOHC. Untuk bahan bakar personal, Toyota hiace commuter ini menggunakan injection Diesel Common Rail. Dengan rasio kompresi senilai 9.2 : 1. Begitu hemat guna kendaraan MPV sekelas Hiace Commuter tersebut. Apalagi seandainya menyaksikan kapasitas penggunanya.
Kendaraan Toyota hiace commuter itu diproduksi di dalam 2 jenis model yang berbeda yang tentu saja dgn harga yang berbeda. Untuk Hiace STD Manual sekitar Rp. 365.800.000,-. Buat guna model ke-2 dipatok dgn harga sekitar Rp. 408.800.000,-.

Mobil hasil Toyota ini juga amat menyaksikan keselamatan pengguna, dgn fitur-fitur yang dipunyai, Mobil Toyota Hiace Commuter cukup nyaman dan aman guna dijalankan. Diantaranya mobil ini terdapat dgn adanya Antilock Breaking System dan juga Break Assist (BA) yang membantu memberi pengereman yang baik dan menghindari penguncian kesempatan rem mendadak. Ditambah dgn fasilitas SRS Airbags guna lebih menjamin keselamatan pengguna, sehingga amat sesuai buat mobil Sewa Hiace Commuter .

Selanjutnya antara lain ini ane berikan saran pemberi jasa penyewaan mobil yang menyediakan mobil Hiace Commuter di Bandung (Sewa Hiace Commuter). Adalah Valdorentcar jasa rental kendaraan Hiace Commuter. Lebih menyeluruh dgn contact yang diijinkan dikontak. Untuk news lebih menyeluruh anda juga diijinkan menengok situs dari url yang ada ialah http://www.rental-sewamobilbandung.com/sewa-hiace-commuter-bandung.html.

Sewa Hiace Commuter faktanya kesempatan ini banyak disukai engkau yang sedang berwisata secara rombongan family atau organisasi. Harga sewanya murah akan tetapi diijinkan memuat banyak masyarakat dibandingkan mobil fortuner misalnya.

Bagus sekali untuk tetap mencari berita tentang Keunggulan Sewa Hiace Commuter yang teranyar. Bedakan apa yang anda dapatkan dalam ulasan ini dengan uraian tentang Keunggulan Sewa Hiace Commuter di waktu depan sehingga anda dapat selalu memahami kemajuan tentang Keunggulan Sewa Hiace Commuter .

Close Menu