Ad Code

Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo

Dalam tulisan ini kami mau menyajikan berhubungan dengan Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo. Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo pada saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo. Kami harap kamu dapat paham mengenai ulasan Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo.
Produk Kerajinan Logam Tembaga diperbolehkan di dalam bentuk Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid juga lain sebagainya. Pelanggan juga diperbolehkan memesan cocok dengan kesukaan sendiri (sesuai bentuk atau keinginan konsumen) disamping juga menyediakan kerajinan kuningan dengan stok kerajinan tembaga siap pakai. Seperti namanya kerajinan logam tembaga juga kerajinan logam kuningan produk kerajinan ini diproduksi dari bahan logam tembaga dan logam kuningan juga logam alumunium, disebabkan bahan tsb baik buat dimanfaatkan sbg bahan kerajinan dengan banyak finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan juga alumunium memiliki ketangguhan adalah anti korosi atau anti karat, sehingga bikin produk kerajinan Logam kuningan/tembaga juga kerajinan kuningan awet s/d puluhan thn lamanya. Disamping memanfaatkan bahan tembaga kuningan juga alumunium AA Art Gallery juga memanfaatkan bahan besi, fiber atau mika buat produk seperti kubah masjid, patung juga lainya harus memanfaatkan besi buat kerangka di dalam. Buat fiber juga mika biasa dimanfaatkan pada karya lampu hias buat aksen pada cahaya lampunya.

Kerajinan Logam Tembaga juga Kuningan adalah salah satu kekayaan budaya juga seni NKRI . NKRI yang di dalam sejarah disebut dengan banyak macam kerajaan kebenarannya mewariskan kekayaan mau budaya juga seni termasuk kerajinan Logam tembaga juga kerajinan Logam kuningan . Di daerah Tumang – Cepogo – Boyolali – Jawa Tengah masa ini menjadi pusat pembuatan Kerajinan Logam Tembaga selain tsb juga terdapat banyak macam wisata. AA Gallery adalah salah satu produsen kerajinan Logam kuningan juga tembaga yang telah bonafid sejak thn 1990. Berbagai macam karya telah dihasilkan oleh AA Gallery juga banyak konsumen baik di dalam negeri juga luar negeri telah menjadi konsumen setia AA Gallery.


Selamat kalian telah mengalami penambahan tertarik buat menyimak postingan Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo ini . Tiada salahnya umpama kalian melanjutkan buat menyimak postingan Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo mengalami penambahan lengkap . Kenyataannya postingan Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo sangat baik buat kalian tengok secara lengkap sehingga kalian diperbolehkan mengetahuinya.

Hasil Kerajinan Tembaga yang telah diproduksi AA Gallery cukup banyak sekali, ialah kerajinan di dalam bentuk Kaligrafi, Bathtube, Kerajinan piala, kerajinan tugu adipura, Logo Perusahaan, Lampu Stand, Lampu Gantung, kerajinan Logam Relief, kerajinan kerajinan Logam Kubah Masjid juga masih banyak lagi lainnya. Bahkan para konsumen diperbolehkan mengorder cocok dengan desiain atau selera konsumen.

Kerajinan Tembaga Vase dari Logam Tembaga atau Logam Kuningan adalah sepesialisasi dari AA Gallery. AA Gallery telah bertahun-tahun menggeluti sektor Kerajinan Logam Tembaga. AA Gallery telah terpercaya juga telah mengerjakan banyak projek dari banyak daerah di NKRI . Banyak sekali produk AA Gallery yang diminati para pecinta seni di NKRI . Salah satu diantara hasil kerajinan logam tembaga AA Gallery adalah Kerajinan Vase. Kerajinan Logam lain

  • Kerajinan Logam Meja
  • Kerajinan Logam Bowl
  • Kerajinan Logam Guci
  • Kerajinan Logam Lampu Dinding
  • Kerajinan Logam Lampu Gantung
  • Kerajinan Logam Lampu Meja
  • Kerajinan Logam Lampu Stand
  • Kerajinan Logam Kubah Masjid
  • Kerajinan Logam Handle Pintu

pengrajin logam kuningan AA Gallery telah berkecimpung lebih dari 20 thn membuat produk kerajinan tembaga kuningan. Pusat kerajinan Logam tembaga juga Kuningan AA Gallery tdk hanya melayani pelanggan domestik tapi juga melayani pelanggan internasional. Tiap-tiap konsumen AA Gallery mau diservis dengan layanan terbagus. pengrajin logam kuningan AA Gallery telah berusaha dengan membuat hasil kerajinan logam tembaga dan logam kuningan.

Kini usia pengrajin logam kuningan AA Gallery sudah 24 thn, cukup banyak produk kerajinan logam tembaga & kuningan yang telah dihasilkan AA Gallery. AA Gallery juga telah memiliki 2 (dua) tempat workshop adalah di Tumang Tegalrejo Rt.02 Rw.09 Cepogo juga Tumang Sari Rt.01 Rw.14 Cepogo . AA Gallery juga memiliki showroom di Tumang kupo Cepogo, Boyolali.

Semoga engkau bertambah paham mengenai Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo. Semoga berita mengenai Pembuat Kerajinan Logam Kuningan di Tumang Tegalrejo bermanfaat buat engkau buat menentukan keputusan engkau atas sesuatu hal.

Close Menu