Ad Code

Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina

Jika kamu serius menyukai untuk mengetahui bertambah detail tentang Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina, kamu musti berpandangan melebihi pada umumnya. Paparan informatif ini akan menginformasikan cukup jelas berkaitan dengan sesuatu hal yang harus kamu pahami tentang Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina.
Memperingati 8 tahun kehadiran Grand Livina sbg kendaraan family salah satu pokok di Indonesia , NMI mengundang Pemilik Grand Livina serta anggota komunitas-komunitas Grand Livina dari banyak daerah di Pulau Jawa serta Sumatera untuk menghadiri acara family “LivinAlife”.

Acara yg diadakan rutin masing-masing tahun itu bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara sesama Pemilik kendaraan Grand Livina. Sekitar 700-an Grand Livina mengikuti dlm acara itu. Selain dihadiri oleh Pemilik Grand Livina individu, acara itu juga dihadiri oleh lebih dari satu klub Grand Livina, laiknya Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) serta Perkumpulan Livina Kaskus (KLIK) serta kelompok pecinta Nissan lainnya.


Kayaknya pembahasan artikel Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina makin menggigit . Jikalau demikian mari kamu uraikan lebih rinci lagi artikel Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina ini.

Acara itu yaitu bentuk apresiasi Nissan kepada Pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini senada dengan aspirasi Grand Livina yg mau memperhatikan rasa kegembiraan serta kehangatan family yg tercermin dlm banyak aktivitas menarik untuk family pada acara ini.

“LivinAlife” yg diadakan di Kota Aktual Parahyangan, Padalarang itu dimeriahkan dengan banyak game serta acara family laiknya human foosball, smart packing games, kelas memasak dengan Chef Lucky, moms and kids fashion show, serta masih banyak lagi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Darius Sinathrya serta Donna Agnesia sbg brand ambassador Grand Livina. Darius serta keluarganya yg harmonis yaitu representasi dari banyak pengguna kendaraan Grand Livina lainnya yg memperhatikan nilai-nilai positif dlm family, laiknya kegembiraan serta kehangatan, Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Kayaknya pembahasan artikel Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina makin menggigit . Jikalau demikian mari kamu uraikan lebih rinci lagi artikel Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina ini.

Sejak Juli kemarin, sudah 1,817 family Grand Livina yg mengirimkan video cerita kegembiraannya. Pada acara LivinAlife ini, Nissan mengumumkan Family Yofri Rahmat Dia dengan cerita family terbagus berdasar salah satu juri. Dengan demikian family ini diperbolehkan atas satu unit Nissan Grand Livina Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia . Family dengan view video serta vote foto terbanyak juga mendapatkan voucher belanja sejumlah jutaan rupiah.

1001 Cerita Family Livina yaitu program Nissan yg ditujukan untuk mengapresiasi family pengguna Grand Livina di Indonesia . Dengan program tersebut, harapannya dpt semakin mempererat keterkaitan antara sendiri-sendiri anggota family serta menginspirasi family Indonesia lainnya dengan cerita-cerita yg positif selama memanfaatkan kendaraan Livina.

Semenjak peluncurannya Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia di tahun 2007 , Grand Livina disambut dengan bagus oleh kamu Indonesia , terutama mereka yg sudah berkeluarga. Sampai kesempatan ini, Grand Livina sudah mendapatkan 20 penghargaan dari banyak media serta institusi ternama di Indonesia .

Nissan Grand Livina didesain untuk memperhatikan kenyamanan serta security berkendara. Hal ini terlihat dari dari kabin yg lbh lapang dibanding kendaraan lainnya, sehingga memberikan ruang yg lbh besar untuk penyimpanan barang. Di bidang security, banyak fitur security sudah disematkan di Nissan Grand Livina, diantaranya yaitu fitur (Antilock Brake System), EBD (Electronic Braking force Distribution), Brake Assist serta Zone Body Concept.

Tulisan lainnya silahkan kunjungi kerajinan tembaga. Selamat anda bisa mengetahui kenapa harus memahami berita Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina. Ketika publik sedang mencari berita mengenai Apresiasi PT Nissan Motor Indonesia Untuk Pemilik Mobil Grand Livina, saat ini anda sudah mengetahui-nya. Akan bertambah tepat jikalau anda menginformasikan kepada orang .

Close Menu