Ad Code

Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain

Uraian dibawah ini mau membahas beberapa hal berkaitan dengan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain, & semisal kalian ingin jelas, maka tulisan ini tepat untuk disimak, sebab kalian tidak pernah mau mengatakan segala sesuatu yang kalian tidak mengetahui berhubungan dengan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain.
Nissan Grand Livina ialah produk Multi Purpose Vehicle yang banyak digemari family Negara Tercinta bagus yang tinggal di Negara Tercinta ataupun di kota-kota besar lain. Selain harga yang ditawarkan kompetitif, Grand Livina punya beberapa keunggulan dan “Unique Selling Point” yang nggak dimiliki Multi Purpose Vehicle lain, diantaranya ialah nyaman seperti sedan, kemewahan interior, performa mesin yang bagus serta efisien dlm mengkonsumsi BBM dan kemudahan pengaturan kursi, Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.


Bagaimana kalian senang guna melanjutkan membaca tulisan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain ini bukan ? Oke ayo kalian menyempatkan melanjutkan guna membaca tulisan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain yang keren ini.

Utk design Exterior, Nissan Grand Livina hadir dengan body monocoque membuat mobil menjadi lebih ringan, nyaman seperti sedan, handling lebih bagus, meningkatkan akselerasi. Rancangan Aerodinamis dari lampu depan hingga kebelakang, mengakibatkan tahanan angin berkurang, dan pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit.

Bagaimana kalian senang guna melanjutkan membaca tulisan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain ini bukan ? Oke ayo kalian menyempatkan melanjutkan guna membaca tulisan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain yang keren ini.

Pd design interior. Grand Livina punya kabin yang lega sehingga memudahkan penumpang untuk keluar ataupun masuk. Pd dashboard Multi Purpose Vehicle ini nampak design yang cantik dengan diterapkannya konsep two tone color dashboard, silver metalik pada center cluster, dan steering wheel, shngg memberikan kesan modern dan sporty. Pada varian Grand Livina 1.8 Ultimate HWS, Nissan membuat konsep design two tone color Dashboard, perpaduan Wooden Panel dan Silver Metalic Finish pada Center Cluster, serta wooden Steering Wheel untuk memberikan kesan elegan.

Kursi dapat diatur dan dilipat untuk mengakomodasi beragam kebutuhan. Bahkan kursi baris ke-3 dapat dilipat dengan gampang, cepat, dan flat tiada melepas head rest. Ruang bagasi yang luas dimungkinkan sebab kursi dapat dilipat flat.

Multi Purpose Vehicle Grand Livina menggunakan mesin HR 15 DE dan MR 18 DE (DOHC, CVTC, ECCS) yang kompak dan responsif shngg mobil menjadi lebih gesit, lincah untuk menjelajah didalam kota ataupun mendahului mobil lain dijalan bebas hambatan. Dgn menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW) dan Electric Power Steering (EPS) akselerasi menjadi lebih halus dan presisi, dan meningkatkan efisiensi pemakaian BBM. Berita Kelebihan mobil Grand Livina secara menyeluruh silahkan lihat sumber aslinya.

Saya harap engkau bertambah tahu berkaitan dengan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain. Kami harapkan tulisan berhubungan dengan Keunggulan Nissan Grand Livina Daripada Kendaraan MPV Yang Lain ada gunanya untuk engkau untuk menetapkan sikap engkau atas harapan anda.

Close Menu