Ad Code

Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat

Saat ini kami akan membahas tentang tema Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat pada saat ini mungkin sering didiskusikan oleh publik. Saya pikir, kami memang tepat memilih utk membicarakan judul Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Aku harap, kamu bisa memahami ulasan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini. Di bawah ini ialah Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Informasi Carter Mobil Hiace dan Tarifnya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Kami menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn desain yang mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara usaha. diantaranya Sbb ini yaitu banyak informasi singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 yaitu meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga Sewa Hiace di Semarang secara rinci diantaranya sbb:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dlm kota Semarang yaitu mengcover biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir dan biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan ialah dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari s/d pukul 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan sopir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk driver yaitu Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. jikalau pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam dan menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir wajib dibayari oleh penyewa kendaraan (pelanggan), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam
  6. List harga yang ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler dan beda buat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar dan Long Weekend.

Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace

  1. Waktu rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam itu, silakan telepon kami

Mungkin ulasan tulisan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat bertambah perlu dibaca. Andaikan demikian aku persilahkan kalian meneruskan memahami lebih lengkap lagi tulisan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini.

Rangkuman Info Berhubungan Dengan Tempat Wisata Jogja

Jogja menerima beragam sebutan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yaitu daerah sederajat propinsi yang paling kecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja memiliki wilayah terdiri dari satu kota, dan empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah diantaranya sbb :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Wisata di Jogja

Jogja pastinya tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala liburan. Jogja adalah tujuan pariwisata penting di Republik Indonesia. Berikut ini adalah daftar sebagian tujuan pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Gembirowati
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Pandansari
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Siung
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Dengok
  17. Wisata Gua Kebon
  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih
  19. Wisata Gua Rancang
  20. Wisata Gua Tapan
  21. XT Square
  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja
  23. Kaliurang
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Girigondo

List Lembaga Pendidikan Tinggi di Jogja

Jogja pastinya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru tanah air untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis perguruan tinggi negeri dan swasta tersedia di Jogja. Sekarang ini lebih dari 100 perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, beroperasi di Jogja. Pastinya terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Jogja. Tentu saja sebaiknya dengan jumlah perguruan tinggi itu mendorong Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. nggak heran jikalau khalayak Republik Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja sebagian ialah contohnya berikut ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta

Di bawah ini ialah banyak alternatif kendaraan yang boleh kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil Ertiga Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Mobil Ertiga yaitu kendaraan MPV andalan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci menjadi alasan Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga sangat sesuai memiliki desain bodi yang compact disertai dengan kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Ertiga memiliki ukuran body pendek jikalau dibedakan dengan kendaraan lain seperti Kijang Innova. Tetapi justru dengan kondisi tersebut Ertiga lebih tak sulit disetir. Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa membawa satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan bermacam kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan rental kendaraan Ertiga itu. Inginnya dengan penawaran carter kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Xenia Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Mobil Xenia Xenia memiliki model mesin yang sama dengan Avanza, disebabkan sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dengan jenis berbeda. diperkirakan ini yaitu strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan bermakna nggak ada beda antara Xenia juga Avanza. meskipun kecil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif rental kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Toyota Avanza Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Banyak masyarakat yang memutuskan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan harga yang tidak mahal. Biasanya harga carter kendaraan Toyota Avanza lebih murah dicompare alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu keluarga saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu memutuskan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, akan walau demikian kendaraan jenis ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yaitu 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Honda Mobilio Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Mobil Honda Mobilio yaitu model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi BBM hemat. Kalian bisa sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Tarif carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Semarang – Daerah Istimewa Yogyakarta

Mobil Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn disertai dengan desain interior yang bagus akan terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan kamu, bagus itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulang kampung pada hari raya idul fitri. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Cukup ini yang dapat saya informasikan, memang tak rinci seperti yang kalian harapkan, tetapi semoga berguna. Saya harap ada sebagian dari postingan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat tsb dapat menambah ide bagi kamu berkaitan dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini. aku gembira jikalau kamu bertambah mengetahui mengenai Rental Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat sesudah melihat postingan tsb.

Close Menu