Ad Code

Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan

Ulasan Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan dibawah ini memberikan informasi beberapa hal teraktual yang akan menolong kamu memahami tentang Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan bertambah jelas. Berikut ialah Info Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta.

Sekilas Carter Kendaraan Hiace dan Biayanya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Nakula Travel melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah kendaraan produksi Toyota ditawarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, adalah sekitar 16 orang. cocok untuk dipakai sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. diantaranya Sebagai Berikut ini adalah beberapa pengumuman singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel bisa sejuta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah kelanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas pabrik otomotif. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Tarif sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Info tarif Rental Hiace di Kota Semarang secara detail diantaranya sbb:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang adalah mencakup biaya sewa kendaraan, biaya sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan yakni dihitung start pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.
  4. Jumlah keperluan makan untuk driver adalah Rp 50.000 per 12 jam dan pembayarannya diberikan langsung kepada driver Nakula Travel.
  5. jika penyewaan driver lebih dari 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver diwajibkan ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), fee menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List tarif yg ada di website www.nakulatravel.com adalah biaya reguler dan beda pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace

  1. Lamanya rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Tarif rental diluar jam itu, silahkan tanyakan ke kami

Selamat kamu telah bertambah menyukai untuk memahami uraian Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan ini . Tiada salahnya jika kamu berusaha meneruskan guna menyimak uraian Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan secara menyeluruh. Selamat meneruskan memahami !

Rangkuman Info Tentang Tujuan Wisata Yogyakarta

Yogyakarta mendapat bermacam sebutan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah wilayah setingkat propinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yakni diantaranya sbb :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Wisata di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya selalu padat pengunjung apalagi pada saat liburan. Yogyakarta adalah destinasi pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut adalah list diantara destinasi pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Slili
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Wahkudu
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Grengseng
  17. Wisata Gua Kaligede
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Sigolo-golo
  20. Wisata Gua Sodong
  21. Kasongan
  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja
  23. Gunung Nglanggeran
  24. Kebun Binatang Gembira Loka
  25. Taman Pintar Yogyakarta

List PT di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya memikat hati kaum remaja dari segala penjuru tanah air untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis kampus negeri dan swasta tersedia di Yogyakarta. Sekarang ini lebih dari 100 kampus, entah negeri dan swasta, aktif di Yogyakarta. Tentu saja terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Yogyakarta. Tentunya sebaiknya dgn banyaknya kampus itu menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. nggak heran jika khalayak Republik Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. List kampus di Yogyakarta diantaranya yakni antara lain :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Berikut ialah beberapa pilihan kendaraan yg dapat kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace :

Carter Kendaraan Suzuki All New Ertiga Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Suzuki All New Ertiga adalah kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail mjd alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak orang. Kendaraan Suzuki All New Ertiga cocok memiliki design bodi yg compact dilengkapi dg keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jika dibedakan dg kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Namun justru dg kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lebih gampang disetir. Suzuki All New Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt menampung satu keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banyaknya ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Inginnya dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Carter Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yg sama persis dg Avanza, dikarenakan faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dg brand beda. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan maknanya nggak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. walaupun kecil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Avanza Semarang – Keraton Yogyakarta

Banyak orang yg memilih Kendaraan Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yg murah. Biasanya tarif sewa kendaraan Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok untuk menampung satu keluarga saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu memilih carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak cuma untuk kebutuhan perjalanan plesiran, ingin namun kendaraan type ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Honda Mobilio Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio adalah kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM hemat. Kamu dpt rental kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Innova Reborn Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Innova Reborn memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Innova Reborn dilengkapi dg design interior yg baik ingin terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan kamu, baik itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada liburan akhir pekan. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Alokasikan waktu guna mempertimbangkan item-item utama yang diuraikan pada artikel Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan tersebut. Segala sesuatu yang kamu simak berkaitan dengan Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan, semoga bisa menolong kamu menyelesaikan rasa ragu kamu serta menjadi pertimbangan kamu guna memilih tindakan kalian. Umpama berkenan, lain jam silahkan berselancar ke web ini untuk membaca postingan yang lebih baru berhubungan dengan Rental Mobil Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan.

Close Menu