Ad Code

Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir

Ini ialah artikel cocok membahas beberapa hal berkaitan tentang Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir. Andaikan kita cermat memahami artikel ini, akan membuat perbedaan jelas dalam hal bagaimana kalian berpandangan mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir. Namun demikian tak ada kewajiban untuk memahami artikel Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir ini sampai selesai. Berikut adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Yogyakarta.

Informasi Rental Kendaraan Hiace & Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Nakula Travel memberikan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Kendaraan Hiace yaitu mobil produksi Toyota dijual perdana pada th 1967 di Jepang. Dgn design yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yaitu sekitar 16 khalayak. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. antara Lain ini yaitu lebih dari satu penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam yaitu meneruskan inovasi Toyota yang terus-menerus yang mjd ciri khas perusahaan otomotif. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Harga carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif Rental Hiace di Kota Semarang secara detail sbb:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yaitu meliputi biaya sewa mobil, harga sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Durasi rental mobil yakni dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan supir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir yaitu Rp 50.000/12jam & pembayaran diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. jika penyewaan driver lebih dari sehari & menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver diwajibkan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List tarif yang ditunjukkan di web www.nakulatravel.com yaitu harga reguler & tidak berlaku saat hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace

  1. Lamanya rental mobil Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga rental diluar jam tersebut, silahkan SMS kami

Kayaknya pembahasan tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir bertambah perlu dibaca. Andaikan demikian silahkan kalian meneruskan memahami lebih rinci lagi tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir ini.

Sekilas Info Tentang Tujuan Pariwisata Yogya

Yogya menerima bermacam sebutan seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Budaya,. Secara geografis yaitu wilayah setingkat propinsi yang terkecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogya mempunyai bagian wilayah terdiri dari satu kota, & 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yakni sbb :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Pariwisata di Yogya

Yogya pastinya selalu padat turis apalagi tatkala hari-hari libur nasional. Yogya adalah tempat wisata yg utama di Indonesia. Berikut adalah daftar diantara tempat wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Prambanan
  2. Wisata Candi Sambisari
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Gebang
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Semuluh
  20. Wisata Gua Toto
  21. Kasongan
  22. Ramai Mall
  23. Kaliurang
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Pemakaman Girigondo

List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya

Yogya pastinya menarik hati para remaja dari segala pelosok tanah air untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta tersedia di Yogya. Sekarang lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri dan swasta, ada di Yogya. tentu ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Yogya. Tentunya semestinya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & pusat pendidikan. nggak heran jika publik Indonesia menamai Jogja dgn sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogya sebagian yakni antara lain :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Berikut adalah lebih dari satu alternatif mobil yang dapat kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Rental Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Suzuki All New Ertiga yaitu mobil MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail mjd alasan Suzuki All New Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Kendaraan Suzuki All New Ertiga begitu sesuai mempunyai design bodi yang compact terdapat dgn kenyamanan dan keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek jika dibedakan dgn mobil lainnya seperti Toyota Hiace. Tetapi justru dgn kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt menampung satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental mobil Suzuki All New Ertiga tersebut. Semoga dengan penawaran carter mobil Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga carter mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai type mesin yang sama dgn Avanza, karena memang mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dgn brand beda. sepertinya ini yaitu strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna nggak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Avanza. meskipun kecil, secara kualiti mesin, interior, serta eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Banyak khalayak yang menentukan pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yang tidak mahal. Umumnya tarif carter mobil Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif mobil Hiace karena kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yaitu 7 khalayak, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak cuma untuk keperluan perjalanan liburan, ingin walau demikian mobil jenis ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Avanza yaitu 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio yaitu model mobil mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbagus mirip Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin minimal. Kamu dpt rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Kendaraan Innova mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Innova terdapat dgn design interior yang bagus ingin terasa nyaman. Sesuai untuk menemani perjalanan kamu, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik saat liburan cuti bersama. Bahan bakar mobil Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga carter mobil Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Sekarang perkiraan waktu yang tepat untuk menuliskan item-item pokok yang terkandung pada artikel Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir tsb. Dengan menuliskan di atas notepad akan memudahkan kamu mengetahui apa yang pokok berkaitan dengan artikel Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir. Namun demikian, kalian tak ada kewajiban untuk menuliskan apa yang pokok dari informasi Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Plus Sopir ini.

Close Menu