Ad Code

Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat

Jika kamu benar-benar menyukai untuk mengetahui semakin jelas tentang Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat, kamu harus berpikir melampaui dari biasanya. Tulisan terbaru ini akan mengulas cukup rinci berhubungan dengan sesuatu hal yg harus kamu mengerti tentang judul Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Di bawah ini ialah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Yogya.

Informasi Sewa Kendaraan Hiace serta Tarifnya dari Semarang ke Yogya

Kami menyediakan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Yogya. Kendaraan Hiace merupakan mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg modern, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, merupakan sekitar 16 publik. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan saat berwisata maupun event bisnis. sebagai Berikut ini merupakan banyak informasi singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lebih besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama kali di Filipina 2019. Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. penyempurnaan yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Tarif sewa mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga Sewa Hiace di Semarang secara menyeluruh berikut:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya sewa mobil, harga sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Durasi rental mobil adalah dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.
  4. Besarnya keperluan makan buat driver merupakan Rp 50.000/12jam serta pembayarannya diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. jikalau pemakaian driver/sopir lebih sehari serta menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan driver/sopir wajib ditanggung oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List harga yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com merupakan harga reguler serta berbeda saat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar serta Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace

  1. Lamanya rental mobil Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam tsb, silakan WA kami

Selamat kamu telah semakin menyenangi untuk melihat paparan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini . Tak ada salahnya jikalau kamu berusaha melanjutkan buat membaca paparan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat lebih rinci. Selamat melanjutkan menyimak !

Sekilas Informasi Mengenai Tempat Wisata Jogja

Jogja mendapatkan bermacam sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat propinsi yg paling kecil ke-2 setelah Jakarta. Jogja punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah berikut :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tempat Wisata di Jogja

Jogja tentunya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat holiday. Jogja termasuk destinasi pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut ialah list diantara destinasi pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Sambisari
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Situs Arca Bugisan
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Depok
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Sepanjang
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Grigak
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Grengseng
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Mariatritis
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Sodong
  21. Galeria Mall
  22. Ramai Mall
  23. Kaliadem
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Pemakaman Imogiri

List Perguruan Tinggi di Jogja

Jogja tentunya menarik hati kaum remaja dari semua pelosok Indonesia buat menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri maupun swasta ada di Jogja. Sekarang ini lebih dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri dan swasta, berada di Jogja. Tentu saja ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Jogja. Sudah barang tentu seharusnya dgn banyaknya lembaga pendidikan tsb membuat Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta sentra pendidikan. tidak heran jikalau khalayak Republik Indonesia menjuluki Jogja dgn sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja sebagian adalah antara lain :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Yogya

Di bawah ini ialah banyak alternatif mobil yg bisa kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan New Ertiga Semarang – Yogya

Kendaraan New Ertiga merupakan mobil Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh mjd alasan New Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan New Ertiga cukup sesuai punya bentuk bodi yg compact disertai dgn keamanan tingkat tinggi. New Ertiga punya ukuran bodi pendek jikalau dibandingkan dgn mobil lain seperti Toyota Hiace. Tapi justru dgn kondisi tersebut New Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil New Ertiga tsb. Inginnya dgn penawaran sewa mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Sewa Kendaraan Xenia Semarang – Yogya

Kendaraan Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama dgn Avanza, karena sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn tipe tak sama. diperkirakan ini merupakan strategi pemasaran mereka. tetapi bukan maknanya tidak ada perbedaan antara Xenia juga Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif carter mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang – Yogya

Banyak publik yg memilih Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yg tidak mahal. Umumnya harga sewa mobil Toyota Avanza lebih murah daripada alternatif mobil Hiace karena kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza merupakan 7 publik, sehingga mobil ini sesuai buat menampung satu saudara saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu memilih carter mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tidak cuma buat kebutuhan perjalanan liburan, akan tapi mobil model ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin berjumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Mobilio Semarang – Yogya

Kendaraan Mobilio merupakan model mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar tapi konsumsi bensin hemat. Kalian dpt carter mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Tarif sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Reborn Semarang – Yogya

Kendaraan Innova Reborn punya kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova Reborn disertai dgn bentuk interior yg baik akan terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan kamu, baik tsb buat urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung pada liburan akhir pekan. Bahan bakar mobil Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Kini mungkin waktu yg pas buat meringkas poin-poin penting yang berada pada artikel Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat tsb. Dengan meringkas pada buku akan membantu kamu memahami apa yang penting mengenai tema Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Tapi, kamu tak ada paksaan untuk meringkas apa yang penting dari tulisan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini.

Close Menu