Ad Code

Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day

Kami paham, bahwa anda selama ini telah mempelajari berhubungan dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day. Ulasan Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day berikut ini seharusnya dapat melengkapi informasi bagi anda berhubungan dengan tema Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day . Anda juga bisa mencari tulisan tentang Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day dari sumber berita yang lain Berikut ini yakni Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace serta Tarifnya dari Semarang ke Yogya

Kami melayani jasa rental mobil Hiace ke daerah Yogya. Mobil Hiace yakni mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yakni sekitar 16 khalayak. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan usaha. sebagai Berikut ini yakni banyak info singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yakni kelanjutan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan kali pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi harga Sewa Toyota Hiace Kota Semarang secara menyeluruh sebagai berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yakni meliputi biaya rental mobil, tarif sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lama rental mobil yakni dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan driver.
  4. Besarnya biaya makan untuk sopir yakni Rp 50.000/12jam serta pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. andaikan penyewaan driver/sopir lebih sehari serta menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibayar oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam
  6. List harga yg ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com yakni tarif reguler serta tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam tersebut, silakan tlp kami

Sepertinya pembahasan ulasan Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day bertambah membuat penasaran. Oleh karena itu saya persilakan kamu meneruskan mempelajari lebih rinci lagi ulasan Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day ini.

Sekilas Informasi Mengenai Tempat Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta meraih banyak sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni daerah sederajat provinsi yg terkecil ke-2 sesudah Jakarta. Yogyakarta memiliki wilayah terdiri dari satu kota, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Pariwisata di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya tak pernah sepi turis apalagi pada saat hari-hari libur nasional. Yogyakarta merupakan destinasi pariwisata penting di Republik Indonesia. Berikut ini ialah daftar diantara destinasi pariwisata di Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Gebang
  17. Wisata Gua Kedokan
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Slisi
  21. Pasar Klithikan
  22. Jogja City Mall
  23. Lereng Merapi
  24. Istana Air Taman Sari
  25. Pemakaman Girigondo

List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya menarik hati para remaja dari semua pelosok Indonesia untuk studi perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta tersedia di Yogyakarta. Sekarang ini lebih dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta, ada di Yogyakarta. Telah pasti terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogyakarta. Sudah barang tentu seharusnya dgn banyaknya lembaga pendidikan tersebut menyebabkan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran andaikan publik Republik Indonesia menamai Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogyakarta sebagian yakni sebagai berikut :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STMIK Akakom
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Untuk Keperluan dari Semarang ke Yogya

Berikut ini yakni banyak pilihan mobil yg bisa anda rental di Nakula Travel selain Mobil Hiace Premio :

Sewa Mobil Suzuki All New Ertiga Semarang – Yogya

Mobil Suzuki All New Ertiga yakni mobil MPV yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada model mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lebih menyeluruh menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak khalayak. Mobil Suzuki All New Ertiga sesuai memiliki bentuk bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan canggih. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran body pendek andaikan dibedakan dgn mobil lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dgn kondisi ini Suzuki All New Ertiga lebih gampang dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya bisa menampung satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banyaknya ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan carter mobil Suzuki All New Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dgn penawaran sewa mobil Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Sewa Mobil Xenia Semarang – Yogya

Mobil Xenia Xenia memiliki jenis mesin yg sama persis dgn Avanza, dikarenakan buktinya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn brand tak sama. mungkin ini yakni strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan artinya nggak ada perbedaan antara Xenia & Avanza. meski mungil, secara kualiti mesin, interior, & eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Tarif carter mobil Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Toyota Avanza Semarang – Yogya

Banyak khalayak yg membuat pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yg murah. Biasanya harga sewa mobil Toyota Avanza lebih murah daripada pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yakni 7 khalayak, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda membuat pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza nggak cuma untuk keperluan perjalanan liburan, mau walau demikian mobil tipe ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Mobilio Semarang – Yogya

Mobil Mobilio yakni type mobil mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, & New Honda Mobilio th 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbagus seperti Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi bensin minimal. Anda bisa carter mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Tarif sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Semarang – Yogya

Mobil Kijang Innova memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dgn bentuk interior yg baik mau terasa nyaman. Pas untuk menemani perjalanan anda, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya idul adha. BBM mobil Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Sedikit ini yang boleh saya sampaikan, memang tak rinci seperti yg kamu inginkan, meskipun demikian mudah-mudahan bermanfaat. Moga-moga ada banyak dari tulisan Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day di atas dapat memberikan ide bagi anda berhubungan dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day ini. kami bahagia andaikan anda bertambah memahami mengenai Rental Kendaraan Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Full Day sesudah membaca tulisan di atas.

Close Menu