Ad Code

Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah

Dalam postingan ini kami ingin memberikan informasi tentang informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah. Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah pada waktu ini mungkin sering didiskusikan oleh banyak orang. Saya pikir, kami mungkin benar memutuskan untuk menginformasikan tema Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah. Aku ingin, anda bisa paham mengenai postingan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah ini. Berikut yakni Info Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Yogyakarta.

Sekilas Rental Mobil Hiace & Tarifnya dari Semarang ke Yogyakarta

Kami memberikan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace merupakan mobil produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg modern, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh customer. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. cocok buat dimanfaatkan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. banyak Hal Sbb ini merupakan banyak penjelasan singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam merupakan kelanjutan inovasi Toyota yg terus-menerus yg mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. pergantian lainnya mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace yaitu 14 penumpang. Harga rental mobil Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif Rental Hiace di Semarang secara lengkap diantaranya sbb:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang merupakan meliputi biaya sewa mobil, biaya sopir & biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Waktu rental mobil yakni dihitung start jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.
  4. Jumlah biaya makan buat sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.
  5. seandainya penyewaan driver lebih sehari & menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan driver harus dibayar oleh penyewa mobil (pelanggan), fee menginap driver Rp 200.000 per malam
  6. Daftar tarif yg ada di situs www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler & tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.

Ketentuan Durasi Rental Mobil Hiace

  1. Durasi rental mobil Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental selain jam tersebut, silakan hubungi kami

Bagaimana anda menyukai guna meneruskan menyimak paparan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah ini bukan ? Oke, aku persilahkan anda berusaha meneruskan menyimak paparan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah ini, agar supaya lebih mengerti apa makna dari paparan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah yang sedikit ini.

Rangkuman Informasi Berhubungan Dengan Destinasi Wisata Jogja

Jogja meraih berbagai julukan seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat provinsi yg paling kecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Jogja punya bagian wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tempat Wisata di Jogja

Jogja pastinya selalu ramai pengunjung khususnya tatkala holiday. Jogja merupakan destinasi wisata yang utama di Indonesia. Berikut ini adalah daftar sebagian destinasi wisata di Jogja :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Sambisari
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Keblak
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Pandansimo
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Ngobaran
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Cerme
  16. Wisata Gua Grengseng
  17. Wisata Gua Jomblang
  18. Wisata Gua Ngobaran
  19. Wisata Gua Semuluh
  20. Wisata Gua Toto
  21. Pasar Beringharjo
  22. Ramai Mall
  23. Kaliurang
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar Kampus di Jogja

Jogja pastinya memikat hati kaum remaja dari seluruh pelosok tanah air buat studi perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Jogja. Saat ini lebih dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri serta swasta, berada di Jogja. tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Jogja. Pastinya sebaiknya dengan jumlah lembaga pendidikan tinggi tersebut mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tidak heran seandainya masyarakat Indonesia menamai Yogyakarta dg julukan kota pelajar. Daftar kampus di Jogja diantaranya yakni contohnya berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Janabadra (UJB)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Mobil Selain Mobil Hiace Commuter Buat Keperluan dari Semarang ke Yogyakarta

Berikut yakni banyak pilihan mobil yg dapat anda rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Commuter :

Rental Mobil Suzuki All New Ertiga Semarang – Yogyakarta

Mobil Suzuki All New Ertiga merupakan mobil MPV favorit Suzuki yg bersaing pada type mobil Low MPV. Mobil MPV dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan Suzuki All New Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki All New Ertiga cukup cocok punya tampilan bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan modern. Suzuki All New Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibandingkan dg mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Tetapi justru dg kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lebih tak sulit disetir. Suzuki All New Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt membawa 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan berbagai kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa mobil Suzuki All New Ertiga tersebut. Semoga dengan penawaran rental mobil Suzuki All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang – Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yg serupa dg Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dg brand berbeda. sepertinya ini merupakan strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan artinya tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. kendati kecil, secara kualiti mesin, interior, serta eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Avanza Semarang – Yogyakarta

Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yg murah. Pada umumnya tarif rental mobil Avanza lebih murah dicompare pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok buat membawa satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak sekedar buat kebutuhan perjalanan liburan, ingin walaupun demikian mobil tipe ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga rental mobil Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Mobilio Semarang – Yogyakarta

Mobil Mobilio merupakan kategori mobil mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbagus layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi bensin hemat. Kalian dpt rental mobil Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Innova Reborn Semarang – Yogyakarta

Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dg tampilan interior yg baik ingin terasa nyaman. Tepat buat mengantarkan perjalanan anda, baik tersebut buat urusan sehari-hari, event liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam pada liburan cuti bersama. BBM mobil Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga rental mobil Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Inilah yang boleh saya sampaikan, memang tidak rinci seperti yg anda inginkan, meskipun demikian aku harapkan ada gunanya. Mudah-mudahan ada banyak dari ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah itu mampu menambah gagasan untuk anda mengenai Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah ini. Yang jelas kami senang jika anda semakin mengerti tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Murah setelah memahami ulasan itu.

Close Menu