Ad Code

Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah

Artikel berikut ini memaparkan info yang teranyar berkaitan dengan tema Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah . Misalkan anda mempunyai keinginan tersendiri tentang hal Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah, maka artikel terbaru ini tepat buat anda. Silakan lanjutkan mempelajari postingan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah ini. Di bawah ini ialah Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke DI Yogyakarta.

Sekilas Carter Mobil Toyota Hiace dan Tarifnya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Nakula Travel melayani jasa rental kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace ialah kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual perdana pada thn 1967 di Jepang. Dengan design yang mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, ialah sekitar 16 khalayak. cocok buat digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun acara usaha. berikut ini ialah banyak penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ialah meneruskan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 14 penumpang. Tarif carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Informasi harga Sewa Toyota Hiace Semarang secara rinci sebagai berikut:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang ialah meliputi biaya rental kendaraan, biaya sopir dan biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Lama rental kendaraan yakni dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari hingga jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.
  4. Besarnya keperluan makan buat sopir ialah Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. andaikan pemakaian driver/sopir lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan driver/sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), tarif menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. Daftar harga yang tampil di web www.nakulatravel.com ialah biaya reguler dan beda saat hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental selain jam tersebut, silahkan tlp kami

Selamat anda telah semakin suka untuk mempelajar artikel Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah ini . Tidak ada salahnya andaikan anda mencoba meneruskan guna memahami artikel Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah lebih detail. Selamat meneruskan menyimak !

Rangkuman Informasi Mengenai Tempat Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta meraih bermacam panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis ialah daerah sederajat propinsi yang terkecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, dan empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Pariwisata di Yogyakarta

Yogyakarta tentu saja tidak pernah sepi turis apalagi tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Yogyakarta termasuk tempat wisata yang utama di Indonesia. Berikut ini ialah list sebagian tempat wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Palgading
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Sepanjang
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Grigak
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Gebangtinatar
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Ngularan
  19. Wisata Gua Semuluh
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. Malioboro Mall
  22. Saphir Square
  23. Air Terjun Tuwondo
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Girigondo

Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Yogyakarta

Yogyakarta tentu saja memikat hati para remaja dari segala penjuru tanah air buat studi perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta ada di Yogyakarta. Saat ini lebih dari 100 lembaga pendidikan, entah negeri serta swasta, berada di Yogyakarta. Pastinya ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Yogyakarta. Tentu saja semestinya dengan jumlah lembaga pendidikan tersebut menyebabkan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tdk heran andaikan masyarakat Indonesia menyebut Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta diantaranya yakni sbb :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Buat Keperluan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Di bawah ini ialah banyak pilihan kendaraan yang boleh anda rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace :

Carter Mobil New Ertiga Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil New Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci mjd alasan New Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Mobil New Ertiga cocok mempunyai design bodi yang compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan modern. New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek andaikan dibedakan dg kendaraan lainnya seperti Toyota Hiace. Namun justru dg kondisi ini New Ertiga lebih mudah disetir. New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentu saja dapat mengangkut satu keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan beragam ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan rental kendaraan New Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dengan penawaran carter kendaraan New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter kendaraan New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Xenia Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yang serupa dg Avanza, dikarenakan memang mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg tipe tak sama. kayaknya ini ialah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya tdk ada perbedaan antara Xenia juga Avanza. walau Demikian mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif rental kendaraan Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Avanza Kota Semarang – DI Yogyakarta

Banyak khalayak yang memutuskan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg harga yang tidak mahal. Umumnya harga carter kendaraan Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 khalayak, sehingga kendaraan ini cocok buat mengangkut satu sedulur saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda memutuskan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk cuma buat kebutuhan perjalanan liburan, mau namun kendaraan type ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin sebesar 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Mobilio Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil Mobilio ialah kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga anda. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM minimal. Kamu dapat rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Tarif carter Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Reborn Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dg design interior yang baik mau terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan anda, baik tersebut buat urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat liburan cuti bersama. BBM kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Jangan membatasi diri anda sendiri dengan ogah untuk memahami secara lengkap berkaitan dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah . Umpama bertambah detil yang anda ketahui berkaitan dengan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah, maka anda akan bertambah mudah dapat fokus pada apa yang inti dari Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah tsb. Hal itu tentu saja akan sangat berguna bagi anda. Umpama tak berguna dan memboroskan waktu anda untuk mempelajari paparan Rental Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah itu, kami mohon maaf yang tidak terkira.

Close Menu