Ad Code

Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day

Dalam artikel ini ini ane akan memaparkan berkaitan dengan judul Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day. Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day sekarang ini memang banyak didiskusikan oleh publik. Kami pikir, kami sudah benar memutuskan untuk menginformasikan judul Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day. Aku berharap, kalian bisa paham mengenai artikel Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day ini. Berikut ini yakni Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Kota Jogja.

Info Carter Mobil Toyota Hiace dan Harganya dari Semarang ke Kota Jogja

Nakula Travel menjual jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Mobil Hiace adalah mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn desain yg ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara bisnis. berikut Ini ini adalah lebih dari satu pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Hiace yaitu 15 penumpang. Harga carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam adalah kelanjutan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Harga carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga Rental Toyota Hiace di Semarang secara menyeluruh sebagai berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah mengcover biaya penyewaan mobil, tarif sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Durasi sewa mobil ialah dihitung start jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan sopir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir adalah Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. umpama penyewaan sopir lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan sopir harus ditanggung oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. Daftar harga yg ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com adalah tarif reguler dan beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Mobil Toyota Hiace

  1. Waktu sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif sewa diluar jam tersebut, silahkan hubungi kami

Mungkin pembicaraan tulisan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day bertambah membuat penasaran. Umpama demikian aku persilahkan kalian meneruskan melihat lebih lengkap lagi tulisan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day ini.

Sekelumit Info Tentang Destinasi Wisata Jogja

Jogja mendapatkan berbagai panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis adalah wilayah setingkat propinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. Jogja punya daerah terdiri dari 1 kota, dan 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tempat Wisata di Jogja

Jogja tentunya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat holiday. Jogja adalah destinasi pariwisata penting di Republik Indonesia. Di bawah ini ialah daftar sebagian destinasi pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Kedulan
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Ngrenehan
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Gebang
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih
  19. Wisata Gua Sigolo-golo
  20. Wisata Gua Tapan
  21. Galeria Mall
  22. Pasar Ngasem
  23. Kaliurang
  24. Monumen Jogja Kembali
  25. Kerajinan kulit Manding Bantul

Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja

Jogja tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok tanah air untuk menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis kampus negeri ataupun swasta ada di Jogja. Saat ini lbh dari seratus kampus, entah negeri maupun swasta, beroperasi di Jogja. Sudah barang tentu ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Jogja. Sudah barang tentu semestinya dengan banyaknya kampus tersebut menyebabkan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tak heran umpama khalayak Republik Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya ialah sbb :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja

Berikut ini yakni lebih dari satu pilihan mobil yg bisa kalian sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Carter Mobil New Ertiga Semarang – Kota Jogja

Mobil New Ertiga adalah mobil MPV favorit Suzuki yg bersaing pada tipe mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh menjadi alasan New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil New Ertiga begitu cocok punya desain bodi yg compact terdapat dgn keamanan modern. New Ertiga punya ukuran body pendek umpama dibandingkan dgn mobil lain seperti Toyota Hiace. Akan Tetapi justru dgn kondisi ini New Ertiga lbh tak sulit dikendalikan. New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa mobil New Ertiga tersebut. Semoga dengan penawaran carter mobil New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter mobil New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Daihatsu Xenia Semarang – Kota Jogja

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama persis dgn Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dgn macam beda. mungkin ini adalah strategi pemasaran mereka. namun bukan berarti tak ada beda antara Daihatsu Xenia juga Avanza. kendati kecil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Toyota Avanza Semarang – Kota Jogja

Banyak masyarakat yg membuat pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yg murah. Umumnya harga carter mobil Toyota Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok untuk menampung satu sedulur saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian membuat pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tak sekadar untuk kebutuhan perjalanan plesiran, ingin walau demikian mobil tipe ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Honda Mobilio Semarang – Kota Jogja

Mobil Honda Mobilio adalah tipe mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus laiknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi BBM minimal. Kamu dpt menyewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg cantik. Harga carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Semarang – Kota Jogja

Mobil Kijang Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dgn desain interior yg bagus ingin terasa nyaman. Cocok untuk mendampingi perjalanan kalian, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik saat hari raya idul fitri. Bahan bakar mobil Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga carter mobil Kijang Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Semoga kalian semakin mendapatkan informasi mengenai Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day. Mudah-mudahan info berkaitan dengan Rental Mobil Hiace Premio Pariwisata Semarang ke Jogja Full Day ini berguna bagi kalian untuk menentukan tindakan kalian berkaitan keinginan anda. Andaikan info ini tidak bermanfaat untuk kalian, saya minta maaf yg tulus.

Close Menu