Ad Code

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah

Satu hal cara untuk mengetahui tentang hal teranyar berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah yaitu berupaya mencari berita aktual. Umpama kalian mencari berbagai hal yg kalian temukan mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah, tidak akan memakan waktu lama lagi kalian akan mengerti dgn membaca tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah ini. Berikut ialah Informasi Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Yogyakarta.

Pilihan Sewa Mobil Hiace serta Biayanya dari Kota Semarang ke Yogyakarta

Kami menjual jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace adalah kendaraan produksi Toyota ditawarkan kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, adalah sekitar 16 khalayak. cocok buat dipakai sebagai kendaraan saat berwisata maupun kegiatan usaha. sebagai Berikut ini adalah banyak pengumuman singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 15 penumpang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam adalah lanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama kali di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info harga Rental Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh antara lain:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang adalah meliputi biaya sewa kendaraan, harga sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lamanya rental kendaraan yaitu dihitung start pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan sopir.
  4. Jumlah biaya makan buat sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam serta pembayarannya diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.
  5. seumpamanya penyewaan driver lebih dari 24 jam serta menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan driver wajib ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), fee menginap driver Rp 200.000 per malam
  6. Daftar harga yg tampil di web www.nakulatravel.com adalah harga reguler serta berbeda saat hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace

  1. Lamanya rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Harga rental diluar jam tersebut, silakan telpon kami

Selamat kalian sudah makin tertarik untuk melihat paparan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah ini . Tak ada salahnya seumpamanya kalian melanjutkan guna menyimak paparan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah secara menyeluruh. Selamat melanjutkan mempelajari !

Poin-poin Penting Info Tentang Destinasi Pariwisata Jogja

Jogja mendapatkan bermacam panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah daerah sederajat provinsi yg terkecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja punya bagian wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yaitu antara lain :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Pariwisata di Jogja

Jogja sudah barang tentu tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat hari-hari libur. Jogja adalah tujuan wisata yang utama di Indonesia. Di bawah ini ialah list diantara tujuan wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Prambanan
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Situs Sokoliman
  7. Wisata Pantai Parangendok
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Kali Suci
  18. Wisata Gua Ngingrong
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Slisi
  21. Pasar Seni Gabusan
  22. Sahid Yogya Lifestyle City
  23. Kaliadem
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Girigondo

Daftar PTN & PTS di Jogja

Jogja sudah barang tentu memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok tanah air buat menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri atau swasta tersedia di Jogja. Sekarang ini lbh dari 100 perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, berdiri di Jogja. Telah pasti terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Jogja. Tentu saja sebaiknya dgn banyaknya perguruan tinggi tersebut membuat Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta pusat pendidikan. tidak heran seumpamanya masyarakat Indonesia menamai Kota Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya yaitu contohnya berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Universitas Alma Ata (UAA)
  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Mobil Selain Mobil Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogyakarta

Berikut ialah banyak pilihan kendaraan yg boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Sewa Mobil New Ertiga Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil New Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh mjd alasan New Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Mobil New Ertiga amat cocok punya bentuk bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. New Ertiga punya ukuran bodi pendek seumpamanya dibedakan dg kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Tetapi justru dg kondisi tersebut New Ertiga lbh mudah dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt mengangkut satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan beragam kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan New Ertiga tersebut. Semoga dgn penawaran carter kendaraan New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter kendaraan New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Sewa Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yg mirip dg Avanza, disebabkan kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dg merek berbeda. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan artinya tidak ada beda antara Daihatsu Xenia & Avanza. walau Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada th 2004. Harga carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Toyota Avanza Kota Semarang – Yogyakarta

Banyak khalayak yg menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Umumnya harga carter kendaraan Toyota Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 khalayak, sehingga kendaraan ini cocok buat mengangkut satu family saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian menentukan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak hanya buat keperluan perjalanan plesiran, mau akan tetapi kendaraan type ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Honda Mobilio Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil Honda Mobilio adalah model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, & New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar akan tetapi konsumsi bensin hemat. Kamu dpt rental kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Harga carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dg bentuk interior yg baik mau terasa nyaman. Tepat buat menemani perjalanan kalian, baik tersebut buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Jangan menutup diri kalian sendiri dengan tidak mau untuk memahami secara detail tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah . Seandainya bertambah detil yang kalian tahu tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah, maka kalian akan bertambah gampang dapat fokus terhadap hal yang urgen dari Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah tersebut. Hal itu tentu saja dapat berguna bagi kalian. Seandainya tidak berguna dan menghabiskan waktu kalian untuk mempelajari paparan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Paling Murah ini, aku mohon maaf yg tulus.

Close Menu