Ad Code

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali

Tulisan ini ialah artikel bagus menjelaskan beberapa hal penting mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali. Seandainya anda cermat mempelajari ulasan ini, mungkin menjadikan pemahaman jelas dalam hal tentang bagaimana anda berpikir terhadap Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali. Meski demikian tidak ada kewajiban untuk mempelajari ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali ini lebih jauh. Di bawah ini adalah Info Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta.

Sekilas Sewa Kendaraan Hiace & Harganya dari Semarang ke DI Yogyakarta

Kami memberikan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan desain yg ekslusif, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. cocok buat dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara bisnis. sebagai Berikut ini adalah banyak informasi singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 adalah meneruskan inovasi Toyota yg terus-menerus yg menjadi ciri khas perusahaan mobil. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan perdana di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Info tarif Rental Hiace di Semarang secara rinci berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang adalah mengcover biaya sewa kendaraan, tarif sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Lama sewa kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari s/d jam 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.
  4. Jumlah biaya makan buat driver adalah Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.
  5. seumpamanya penyewaan driver lebih sehari & menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan driver wajib dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap driver Rp 200.000 per malam
  6. List tarif yg ditunjukkan di website www.nakulatravel.com adalah tarif reguler & berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Hiace

  1. Waktu sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif sewa diluar jam itu, silahkan telpon kami

Aku kira kamu tertarik untuk meneruskan melihat postingan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali ini bukan ? Okelah, silakan anda menyempatkan meneruskan mempelajari postingan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali itu, supaya lebih mengerti apa konten dari postingan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali yang ringkas ini.

Sekilas Info Berkaitan Dengan Destinasi Pariwisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta menerima bermacam julukan seperti Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah daerah sederajat propinsi yg paling kecil ke-2 setelah Jakarta. DI Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota, & 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Pariwisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu tidak pernah sepi turis khususnya tatkala holiday. DI Yogyakarta termasuk destinasi pariwisata penting di Indonesia. Di bawah ini adalah daftar sebagian destinasi pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Wisata Situs Gua Sentono
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Sepanjang
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Grigak
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Jepang
  17. Wisata Gua Kedokan
  18. Wisata Gua Ngingrong
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Sundak
  21. Pasar Seni Gabusan
  22. Jogja City Mall
  23. Gunung Nglanggeran
  24. Kebun Binatang Gembira Loka
  25. Taman Pintar Yogyakarta

List PT di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati para remaja dari segala penjuru tanah air buat melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri dan atau swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang lebih dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta, ada di DI Yogyakarta. Telah pasti ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di DI Yogyakarta. Tentu saja sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan itu menjadikan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. nggak heran seumpamanya masyarakat Indonesia menamai Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. List kampus di DI Yogyakarta diantaranya ialah dibawah ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STIE SBI
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Semarang ke DI Yogyakarta

Di bawah ini adalah banyak pilihan kendaraan yg bisa kamu sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Suzuki All New Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada model kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih rinci menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki All New Ertiga cocok punya desain bodi yg compact disertai dgn keamanan modern. Suzuki All New Ertiga punya ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa menampung 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan bermacam kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Sewa Kendaraan Xenia Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia punya type mesin yg mirip dgn Toyota Avanza, dikarenakan buktinya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn jenis berbeda. kayaknya ini adalah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan artinya nggak ada beda antara Xenia juga Toyota Avanza. walau mungil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang – DI Yogyakarta

Banyak masyarakat yg membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Pada umumnya tarif sewa kendaraan Toyota Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok buat menampung satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu membuat pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak sekedar buat kebutuhan perjalanan plesiran, mau walaupun demikian kendaraan jenis ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio adalah tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbaik bagaikan Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin hemat. Kalian bisa rental kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova disertai dgn desain interior yg bagus mau terasa nyaman. Tepat buat mendampingi perjalanan kamu, bagus itu buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat mudik saat liburan nasional. BBM kendaraan Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan item-item urgen yang disajikan di ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali itu. Segala sesuatu yang kamu pahami berhubungan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali, semoga bisa menolong kamu menyelesaikan keraguan kamu serta sebagai bahan pertimbangan kamu untuk mengambil keputusan anda. Seumpama berkenan, lain hari saya persilakam browsing ke blog ini untuk membaca tulisan ter-update berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Semarang ke Yogya Murah Sekali.

Close Menu