Ad Code

Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat

Kami paham, bahwa kamu selama ini sudah memahami tentang Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat. Ulasan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat berikut ini mudah-mudahan bisa melengkapi informasi bagi kamu tentang tema Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat . Anda juga boleh menggali informasi tentang Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat dari sumber informasi yang lainnya Di bawah ini ialah Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Yogyakarta.

Informasi Sewa Mobil Hiace juga Biayanya dari Kota Semarang ke Yogyakarta

Kami melayani jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. berikut ini ialah beberapa penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1.000.000/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ialah kelanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 penumpang. Harga rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Sewa Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh sebagai berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang ialah meliputi biaya rental kendaraan, biaya sopir juga biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)
  2. Durasi sewa kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir juga makan sopir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk driver ialah Rp 50.000/12jam juga pembayaran diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. andaikan pemakaian driver lebih dari sehari juga menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver wajib dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap driver Rp 200.000/malam
  6. Daftar tarif yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com ialah biaya reguler juga tidak berlaku saat hari libur Lebaran, Natal, th baru juga Long Weekend.

Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace

  1. Waktu sewa kendaraan Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya sewa selain jam tsb, silakan hubungi kami

Selamat kamu sudah bertambah senang untuk mempelajar postingan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat ini . Tak ada salahnya andaikan kamu mencoba melanjutkan guna melihat postingan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat lebih detail. Selamat melanjutkan mempelajari !

Sekilas Informasi Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta meraih beragam sebutan seperti Kota Pariwisata, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis ialah wilayah selevel propinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. Yogyakarta punya wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, ialah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tempat Pariwisata di Yogyakarta

Yogyakarta tentu saja tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat holiday. Yogyakarta merupakan tempat pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut ini ialah list diantara tempat pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Siung
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Bribin
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Kedokan
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Selarong
  20. Wisata Gua Sioyot
  21. Malioboro Mall
  22. Jogja City Mall
  23. Gunung Nglanggeran
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar PT di Yogyakarta

Yogyakarta tentu saja memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok tanah air untuk studi perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri dan swasta tersedia di Yogyakarta. Sekarang lbh dari 100 lembaga pendidikan, entah negeri serta swasta, beroperasi di Yogyakarta. Sudah barang tentu ada beragam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Yogyakarta. Tentu saja seharusnya dengan jumlah lembaga pendidikan tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. tak heran andaikan publik Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta sebagian ialah dibawah ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogyakarta

Di bawah ini ialah beberapa pilihan kendaraan yg boleh kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace :

Sewa Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil Suzuki Ertiga ialah kendaraan MPV andalan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh mjd alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki Ertiga amat sesuai punya design bodi yg compact disertai dengan kenyamanan dan keamanan canggih. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek andaikan dibedakan dengan kendaraan lainnya seperti Toyota Hiace. Namun justru dengan kondisi tersebut Suzuki Ertiga lbh mudah dikendalikan. Suzuki Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat mengangkut 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Sewa Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yg sama dengan Avanza, sebab sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dengan merek berbeda. kayaknya ini ialah strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti tak ada beda antara Daihatsu Xenia juga Avanza. meski mungil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Harga sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Avanza Kota Semarang – Yogyakarta

Banyak masyarakat yg memutuskan pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Umumnya tarif rental kendaraan Avanza lbh murah dibandingkan pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk mengangkut satu sedulur saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu memutuskan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekadar untuk keperluan perjalanan liburan, akan tetapi kendaraan tipe ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin berjumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Mobilio Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil Mobilio ialah type kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbagus laiknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi bensin minimal. Anda dapat carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg keren. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang – Yogyakarta

Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dengan design interior yg bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk mendampingi perjalanan kamu, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada liburan nasional. BBM kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Cukup ini yang dapat saya sampaikan, memang tak lengkap seperti yg anda inginkan, meskipun demikian aku harapkan berguna. Aku harapkan ada sebagian dari uraian Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat di atas dapat memberikan ide bagi kamu berkaitan dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat ini. ane suka seandainya kamu semakin paham mengenai Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Bersahabat setelah membaca uraian di atas.

Close Menu