Ad Code

Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik

Kali ini kami mencoba memaparkan berhubungan dengan info Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik. Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik saat ini memang sering dibahas oleh masyarakat. Kami kira, saya memang benar memutuskan untuk menginformasikan tema Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik. Saya berharap, kalian bisa paham mengenai artikel Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik ini. Di bawah ini yakni Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Keraton Yogyakarta.

Pilihan Sewa Kendaraan Toyota Hiace dan Biayanya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Nakula Travel memberikan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni mobil produksi Toyota ditawarkan kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yakni sekitar 16 khalayak. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. contohnya Berikut Ini ini yakni banyak info singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Harga sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yakni lanjutan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas pabrik alat transportasi. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina . Karakteristik mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yakni mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Harga sewa mobil Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif Rental Toyota Hiace di Kota Semarang secara detail berikut:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang yakni meliputi biaya sewa mobil, harga sopir dan biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Waktu rental mobil ialah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir dan makan supir.
  4. Jumlah keperluan makan untuk driver yakni Rp 50.000/12jam dan pembayaran diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. umpama penyewaan sopir lebih dari sehari dan menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan sopir harus dibiayai oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam
  6. List tarif yang tampil di situs www.nakulatravel.com yakni harga reguler dan tidak berlaku pada saat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Toyota Hiace

  1. Waktu rental mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Harga rental selain jam tersebut, silakan WhatsApp kami

Selamat kalian sudah semakin suka untuk memahami ulasan Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik ini . Tak ada salahnya umpama kalian berusaha melanjutkan buat membaca ulasan Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik secara menyeluruh. Selamat melanjutkan memahami !

Poin-poin Penting Info Tentang Tempat Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta meraih beragam panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yakni wilayah selevel propinsi yang terkecil kedua sesudah DKI Jakarta. Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri atas satu kota, dan 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Pariwisata di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat libur panjang. Yogyakarta merupakan tempat pariwisata penting di Republik Indonesia. Berikut ini adalah list diantara tempat pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Klodangan
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Samas
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Wediombo
  13. Wisata Pantai Gesing
  14. Wisata Pantai Congot
  15. Wisata Gua Cemplong
  16. Wisata Gua Dengok
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Mariatritis
  19. Wisata Gua Ploso
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. Pasar Beringharjo
  22. Saphir Square
  23. Kaliadem
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Taman Pintar Yogyakarta

List PTN dan PTS di Yogyakarta

Yogyakarta pastinya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru tanah air untuk mengenyam perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri ataupun swasta tersedia di Yogyakarta. Saat ini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri dan swasta, berada di Yogyakarta. tentu terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogyakarta. Tentunya semestinya dgn banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut menyebabkan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. tak heran umpama publik Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. List kampus di Yogyakarta sebagian ialah dibawah ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Di bawah ini yakni banyak pilihan mobil yang bisa kalian rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace Premio :

Sewa Kendaraan All New Ertiga Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan All New Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yang bersaing pada tipe mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior and interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail menjadi alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Kendaraan All New Ertiga begitu sesuai punya bentuk bodi yang compact terdapat dengan kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. All New Ertiga punya ukuran body pendek umpama dibandingkan dengan mobil lain seperti Kijang Innova. Tetapi justru dengan kondisi seperti itu All New Ertiga lbh mudah disetir. All New Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat menampung satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental mobil All New Ertiga tersebut. Semoga dgn penawaran sewa mobil All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa mobil All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yang sama dengan Toyota Avanza, dikarenakan buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan merek berbeda. kayaknya ini yakni strategi pemasaran mereka. tapi bukan maknanya tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Avanza Semarang – Keraton Yogyakarta

Banyak khalayak yang memilih Kendaraan Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Umumnya tarif sewa mobil Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 khalayak, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu keluarga saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian memilih rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak hanya untuk kebutuhan perjalanan liburan, ingin walau demikian mobil jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yakni 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio yakni kategori mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbaik layaknya Eco Indicator and Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin hemat. Kamu dapat sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Harga sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Reborn Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Innova Reborn punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Innova Reborn terdapat dengan bentuk interior yang baik ingin terasa nyaman. Tepat untuk mengantarkan perjalanan kalian, baik tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya idul fitri. Bahan bakar mobil Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa mobil Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Bagus sekali untuk selalu mendengarkan info Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik yang teranyar. Bandingkan apa yang kalian mengerti pada uraian ini dengan paparan mengenai Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik di masa akan datang sehingga kalian bisa tetap mengetahui perkembangan mengenai Sewa Kendaraan Hiace Wisata Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik.

Close Menu