Ad Code

Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik

Dalam postingan ini kami ingin memaparkan mengenai judul Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik. Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik sekarang ini memang sedang didiskusikan oleh masyarakat. Saya kira, kami sudah benar memutuskan untuk mendiskusikan tema Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik. Aku ingin, kamu dapat mengerti postingan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik ini. Berikut ialah Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta.

Alternatif Carter Kendaraan Toyota Hiace serta Harganya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Kami memberikan jasa rental mobil Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yg ekslusif, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak publik, yaitu sekitar 16 publik. sesuai untuk digunakan sbg kendaraan masa berwisata maupun event usaha. sbb ini yaitu banyak penjelasan singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari sejuta per hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 yaitu kelanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan perdana di Filipina . Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 orang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info harga Rental Toyota Hiace di Semarang secara lengkap dibawah ini:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang yaitu meliputi biaya rental mobil, harga sopir serta biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Waktu rental mobil ialah dihitung start pukul 05.00 pagi hari hingga pukul 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver+BBM nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan sopir.
  4. Besarnya biaya makan untuk sopir yaitu Rp 50.000/12jam serta pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.
  5. seumpamanya penyewaan driver/sopir lebih 24 jam serta menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List harga yg tampil di web www.nakulatravel.com yaitu harga reguler serta berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.

Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Toyota Hiace

  1. Durasi rental mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Tarif rental diluar jam tsb, silakan WhatsApp kami

Selamat kamu telah semakin menyenangi untuk menyimak tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik ini . Tak ada salahnya seumpamanya kamu melanjutkan guna memahami tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik lebih lanjut. Selamat melanjutkan menyimak !

Sekilas Info Mengenai Tempat Pariwisata Jogja

Jogja memperoleh banyak panggilan seperti Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis yaitu daerah sederajat provinsi yg paling kecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja punya daerah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah dibawah ini :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tempat Pariwisata di Jogja

Jogja pastinya tidak pernah sepi turis khususnya pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Jogja termasuk tempat wisata penting di Indonesia. Di bawah ini ialah list diantara tempat wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Prambanan
  2. Wisata Candi Sorogedug
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Situs Sokoliman
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Sadranan
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Lambor
  13. Wisata Pantai Gesing
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Cemplong
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Mariatritis
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Sodong
  21. Malioboro
  22. Jogja City Mall
  23. Wanagama
  24. Monumen Jogja Kembali
  25. Pemakaman Imogiri

List PTN dan PTS di Jogja

Jogja pastinya menarik hati para remaja dari semua penjuru tanah air untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta ada di Jogja. Kini lebih dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri serta swasta, ada di Jogja. Sudah barang tentu ada banyak cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Jogja. Tentunya seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan tsb menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. nggak heran seumpamanya khalayak Indonesia menjuluki Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. List kampus di Jogja diantaranya ialah sbb :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta

Berikut ialah banyak alternatif mobil yg dapat kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Carter Kendaraan Ertiga Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Ertiga yaitu mobil Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada type mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan Ertiga sesuai punya design bodi yg compact disertai dg keamanan teknologi terbaru. Ertiga punya ukuran body pendek seumpamanya dibedakan dg mobil lain seperti Hiace. Tapi justru dg kondisi tersebut Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt menampung 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan carter mobil Ertiga tsb. Inginnya dengan penawaran sewa mobil Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa mobil Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Carter Kendaraan Xenia Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia punya jenis mesin yg sama persis dg Toyota Avanza, dikarenakan sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dg merek tak sama. perkiraan ini yaitu strategi pemasaran mereka. tetapi bukan artinya nggak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara kualiti mesin, interior, serta eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Tarif carter mobil Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Avanza Semarang – Keraton Yogyakarta

Banyak publik yg memilih Kendaraan Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Pada umumnya harga sewa mobil Avanza lebih murah dicompare alternatif mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 publik, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu saudara saja. seumpamanya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu memilih carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza nggak cuma untuk kebutuhan perjalanan liburan, mau akan tetapi mobil model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Honda Mobilio Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio yaitu type mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus layaknya Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM minimal. Anda dpt carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Kijang Innova Reborn Semarang – Keraton Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn disertai dg design interior yg bagus mau terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada hari raya idul adha. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Jangan menutup diri kamu sendiri dengan ogah untuk memahami secara penuh mengenai Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik . Andaikan bertambah detail yang kamu tahu mengenai Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik, maka kamu akan bertambah mudah akan konsentrasi atas apa yang urgen dari Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik itu. Harapannya tentu saja dapat bermanfaat bagi anda. Andaikan tak bermanfaat dan memboroskan waktu kamu untuk mempelajari tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Yogyakarta Harga Menarik tersebut, aku minta maaf yg tulus.

Close Menu