Ad Code

Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020

Saya paham, bahwa anda selama ini telah mempelajari berkaitan dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020. Tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020 dibawah ini mudah-mudahan dapat menambah pemahaman untuk anda berkaitan dengan tema Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020 . Kamu juga boleh membaca tulisan berkaitan dengan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020 dari sumber berita yang lain Di bawah ini ialah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke DI Yogyakarta.

Alternatif Rental Kendaraan Hiace & Biayanya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Nakula Travel menyediakan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah DI Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah kendaraan produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn desain yang wah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, adalah sekitar 16 khalayak. sesuai buat dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun event usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini adalah beberapa penjelasan singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 15 penumpang. Harga sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 adalah meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang mjd ciri khas perusahaan alat transportasi. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Harga sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Info tarif Sewa Hiace Semarang secara detail sbb:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah mencangkup biaya sewa kendaraan, harga sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Durasi sewa kendaraan adalah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 malam hari.
  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan supir.
  4. Besarnya keperluan makan buat sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.
  5. seumpamanya penyewaan sopir lebih dari 24 jam & menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa kendaraan (pelanggan), tarif menginap sopir Rp 200.000 per malam
  6. Daftar tarif yang ditampilkan di situs www.nakulatravel.com adalah harga reguler & beda buat hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.

Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Hiace

  1. Waktu sewa kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Biaya sewa diluar jam tsb, silahkan SMS kami

Perkiraan pembicaraan tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020 semakin perlu dibaca. Jika demikian kami persilakan kamu melanjutkan memahami lebih rinci lagi tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020 ini.

Poin-poin Penting Info Berkaitan Dengan Tujuan Wisata Yogyakarta

Yogyakarta memperoleh bermacam julukan seperti Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah wilayah setingkat propinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta memiliki daerah terdiri atas satu kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, adalah sbb :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tujuan Wisata di Yogyakarta

Yogyakarta tentunya tak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala libur panjang. Yogyakarta termasuk destinasi wisata unggulan di Indonesia. Berikut ini yakni daftar sebagian destinasi wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Plembutan
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangkusumo
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok
  10. Wisata Pantai Pulang Sawal
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Siung
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Bribin
  16. Wisata Gua Grubuk
  17. Wisata Gua Kaligede
  18. Wisata Gua Nogosari
  19. Wisata Gua Rancang
  20. Wisata Gua Sumurup
  21. Ambarukmo Plaza
  22. Jogja City Mall
  23. Puncak Suroloyo
  24. Waduk Sermo
  25. Kerajinan kulit Manding Bantul

Daftar PTN dan PTS di Yogyakarta

Yogyakarta tentunya memikat hati para remaja dari segala penjuru Indonesia buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Banyak jenis perguruan tinggi negeri dan swasta tersedia di Yogyakarta. Saat ini lbh dari 100 perguruan tinggi, entah negeri dan swasta, beroperasi di Yogyakarta. Telah pasti ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Yogyakarta. tentu semestinya dengan banyaknya perguruan tinggi tsb menyebabkan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tdk heran seumpamanya khalayak Indonesia menyebut Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. Daftar lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta sebagian adalah contohnya berikut ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STMIK Akakom
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Buat Keperluan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Di bawah ini ialah beberapa alternatif kendaraan yang boleh anda sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Rental Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan All New Ertiga adalah kendaraan MPV favorit Suzuki yang bersaing pada type kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail mjd alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Kendaraan All New Ertiga begitu sesuai memiliki desain bodi yang compact terdapat dgn kenyamanan canggih. All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek seumpamanya dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dgn kondisi tersebut All New Ertiga lbh mudah dikendalikan. All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat membawa satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan itu membuat Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan All New Ertiga tsb. Harapannya dengan penawaran sewa kendaraan All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Xenia Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Xenia Xenia memiliki type mesin yang sama dgn Avanza, sebab benar-benar mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dgn tipe berbeda. sepertinya ini adalah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya tdk ada perbedaan antara Xenia serta Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang – DI Yogyakarta

Banyak khalayak yang menentukan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah dicompare alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 khalayak, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu family saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda menentukan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tdk sekadar buat kebutuhan perjalanan plesiran, ingin akan tetapi kendaraan model ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin bernilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio adalah type kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama family anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM minimal. Kamu dapat rental kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Kota Semarang – DI Yogyakarta

Kendaraan Kijang Innova memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Kijang Innova terdapat dgn desain interior yang bagus ingin terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan anda, bagus tsb buat urusan sehari-hari, event liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat hari raya idul fitri. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Saya harap ada sedikit dari tulisan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020 di atas bisa memberikan masukan untuk pandangan anda tentang Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020. Berbagi pemahaman baru tentang Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020 dengan orang lain akan menjadikan mereka senang apalagi mereka yang mengharapkan ulasan mengenai Sewa Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Keraton Yogyakarta 2020.

Close Menu