Ad Code

Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020

Seandainya kamu serius menyukai untuk mengetahui lebih jauh mengenai Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020, kamu musti berpikir melampaui hal yang sudah umum. Ulasan informatif ini akan menjelaskan cukup jelas tentang sesuatu hal yg musti kamu pahami mengenai Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020. Di bawah ini adalah Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Kota Jogja.

Info Sewa Mobil Toyota Hiace serta Biayanya dari Semarang ke Kota Jogja

Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Jogja. Mobil Hiace merupakan kendaraan produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn desain yg lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan saat berwisata maupun kegiatan usaha. berikut Ini ini merupakan banyak pengumuman singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas pabrik otomotif. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan pertama kali di Filipina . Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Informasi harga Rental Toyota Hiace Semarang secara lengkap diantaranya sbb:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan meliputi biaya rental kendaraan, harga sopir serta biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lama rental kendaraan yakni dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan driver.
  4. Besarnya biaya makan untuk sopir merupakan Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.
  5. jika penyewaan driver/sopir lebih dari 24 jam serta menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), fee menginap driver/sopir Rp 200.000/malam
  6. List harga yg tampil di web www.nakulatravel.com merupakan harga reguler serta beda untuk hari libur Lebaran, Natal, th baru serta Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Mobil Toyota Hiace

  1. Lamanya rental kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif rental selain jam tersebut, silakan tanyakan kepada kami

Aku kira kamu tertarik untuk meneruskan membaca postingan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020 ini kan ? Oke, kami persilakan kalian menyempatkan meneruskan memahami postingan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020 di atas, supaya lebih mengetahui apa maksud dari postingan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020 yang sedikit ini.

Poin-poin Penting Informasi Mengenai Tempat Wisata Yogya

Yogya memperoleh beragam julukan seperti Kota Budaya, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat propinsi yg terkecil kedua sesudah DKI Jakarta. Yogya mempunyai daerah terdiri atas satu kota Yogyakarta, serta empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yakni diantaranya sbb :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tempat Wisata di Yogya

Yogya tentunya selalu ramai turis apalagi tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Yogya adalah tujuan wisata penting di Indonesia. Berikut ini yakni daftar diantara tujuan wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Abang
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Miri
  5. Wisata Situs Mantup
  6. Wisata Situs Gua Sentono
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Baron
  10. Wisata Pantai Slili
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Cerme
  16. Wisata Gua Grubuk
  17. Wisata Gua Kesirat
  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih
  19. Wisata Gua Ploso
  20. Wisata Gua Toto
  21. Malioboro
  22. Saphir Square
  23. Lereng Merapi
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Taman Pintar Yogyakarta

List PTN & PTS di Yogya

Yogya tentunya memikat hati kaum remaja dari seluruh penjuru Indonesia untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan tinggi negeri maupun swasta ada di Yogya. Kini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri dan swasta, berdiri di Yogya. tentu terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh dipelajari di Yogya. Sudah barang tentu sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut menyebabkan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. tak heran jika publik Indonesia menjuluki Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. List kampus di Yogya diantaranya yakni contohnya berikut ini :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja

Di bawah ini adalah banyak pilihan kendaraan yg bisa kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Sewa Mobil New Ertiga Semarang – Kota Jogja

Mobil New Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil New Ertiga cukup cocok mempunyai desain bodi yg compact terdapat dgn keamanan tingkat tinggi. New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jika dibedakan dgn kendaraan lainnya seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dgn kondisi ini New Ertiga lebih tidak sulit disetir. New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt mengangkut satu keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banya ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan rental kendaraan New Ertiga tersebut. Inginnya dengan penawaran sewa kendaraan New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Sewa Mobil Daihatsu Xenia Semarang – Kota Jogja

Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai model mesin yg sama persis dgn Avanza, karena kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dgn jenis berbeda. kayaknya ini merupakan strategi pemasaran mereka. namun bukan sama saja tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia juga Avanza. meskipun kecil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada th 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Toyota Avanza Semarang – Kota Jogja

Banyak masyarakat yg membuat pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn harga yg tidak mahal. Pada umumnya harga sewa kendaraan Toyota Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok untuk mengangkut satu saudara saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu membuat pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tak sekadar untuk keperluan perjalanan liburan, ingin walaupun demikian kendaraan tipe ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Honda Mobilio Semarang – Kota Jogja

Mobil Honda Mobilio merupakan kategori kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik layaknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin minimal. Anda dpt sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg cantik. Tarif sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Semarang – Kota Jogja

Mobil Innova mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova terdapat dgn desain interior yg bagus ingin terasa nyaman. Sesuai untuk menemani perjalanan kamu, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik saat hari raya. Bahan bakar kendaraan Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Moga-moga ada sedikit dari postingan Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020 di atas dapat memberikan masukan untuk pikiran kamu mengenai Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020. Berbagi pemahaman baru mengenai Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020 dengan masyarakat akan membuat mereka bahagia apalagi mereka yg mencari tentang hal yang berjudul Sewa Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Yogyakarta 2020.

Close Menu