Ad Code

Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan

Ini adalah artikel bagus menceritakan beberapa hal penting mengenai Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan. Jikalau Kkamu teliti membaca bahan ini, akan membuat pemahaman jelas mengenai apa kita berpandangan tentang Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan. Meskipun demikian tidak ada keharusan untuk membaca bahan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan ini lebih jauh. Di bawah ini adalah Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Kota Jogja.

Informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace & Tarifnya dari Semarang ke Kota Jogja

Nakula Travel memberikan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace Commuter yakni mobil produksi Toyota dijual pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yakni sekitar 16 orang. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara usaha. sebagai Berikut ini yakni banyak news singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas mobil Hiace adalah 15 orang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yakni lanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas pabrik otomotif. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama kali di Filipina . Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perubahan lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 orang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Informasi tarif Rental Toyota Hiace Semarang secara detail sbb:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Biaya Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang yakni meliputi biaya rental mobil, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Lama rental mobil yaitu dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.
  4. Jumlah biaya makan untuk driver yakni Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.
  5. seandainya penyewaan driver/sopir lebih sehari & menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), fee menginap driver/sopir Rp 200.000/malam
  6. List tarif yg tampil di website www.nakulatravel.com yakni tarif reguler & beda untuk hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Toyota Hiace

  1. Waktu rental mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB
  2. Tarif rental diluar jam itu, silahkan hubungi kami

Selamat anda telah bertambah menyenangi untuk melihat tulisan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan ini . Enggak ada salahnya seandainya anda mencoba meneruskan guna memahami tulisan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan lebih rinci. Selamat meneruskan mempelajari !

Poin-poin Penting Informasi Berkaitan Dengan Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta menerima bermacam julukan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yakni wilayah sederajat provinsi yg paling kecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta punya daerah terdiri dari 1 kota, & empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, yaitu sbb :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja tidak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala holiday. Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk destinasi wisata yang utama di Republik Indonesia. Di bawah ini yakni list diantara destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Situs Mangir
  6. Situs Bleberan
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Kuwaru
  9. Wisata Pantai Kukup
  10. Wisata Pantai Sepanjang
  11. Wisata Pantai Sadeng
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Bribin
  16. Wisata Gua Jepang
  17. Wisata Gua Kedokan
  18. Wisata Gua Ngobaran
  19. Wisata Gua Ploso
  20. Wisata Gua Tapan
  21. Pasar Seni Gabusan
  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja
  23. Air Terjun Tuwondo
  24. Waduk Sermo
  25. Pemakaman Girigondo

List Kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta tentu saja memikat hati para remaja dari seluruh pelosok tanah air untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri dan swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri juga swasta, aktif di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentunya seharusnya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi itu mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tidak heran seandainya publik Republik Indonesia menamai Jogja dengan julukan kota pelajar. List kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya yaitu dibawah ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Sanata Dharma (USD)
  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)
  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)
  10. STIE YKPN
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Semarang ke Kota Jogja

Di bawah ini adalah banyak pilihan mobil yg dapat anda rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Rental Kendaraan Ertiga Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle pilihan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lbh detail menjadi alasan Ertiga disenangi oleh banyak orang. Kendaraan Ertiga cukup sesuai punya tampilan bodi yg compact dilengkapi dengan kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibandingkan dengan mobil lain seperti Kijang Innova. Tapi justru dengan kondisi seperti itu Ertiga lbh mudah disetir. Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentu saja dpt mengangkut 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan berbagai kelebihan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa mobil Ertiga itu. Mudah-mudahan dgn penawaran sewa mobil Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa mobil Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.

Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yg mirip dengan Toyota Avanza, disebabkan kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dengan macam tak sama. sepertinya ini yakni strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan artinya tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Toyota Avanza. kendati kecil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Toyota Avanza Semarang – Kota Jogja

Banyak orang yg membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Biasanya tarif sewa mobil Toyota Avanza lbh murah daripada pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yakni 7 orang, sehingga mobil ini sesuai untuk mengangkut satu saudara saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda membuat pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tidak sekadar untuk keperluan perjalanan plesiran, ingin namun mobil tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yakni 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Honda Mobilio Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Honda Mobilio yakni jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus mirip Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM minimal. Kamu dpt menyewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg menarik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Kijang Innova Semarang – Kota Jogja

Kendaraan Kijang Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Kendaraan Kijang Innova dilengkapi dengan tampilan interior yg bagus ingin terasa nyaman. Cocok untuk menemani perjalanan anda, bagus itu untuk urusan sehari-hari, acara liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung pada liburan nasional. Bahan bakar mobil Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Baik, kali ini kami akhiri terlebih dahulu postingan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan ini. Selamat anda bisa mengingat kenapa harus mengetahui info Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan. Saat banyak orang mulai mencari info berkaitan dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan, saat ini anda sudah mengingat-nya. lebih bagus jikalau anda mengabarkan ke semua orang. Terimakasih kamu sudah memahami info Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Keraton Yogyakarta Harga Sejutaan ini. Maaf disebabkan segala hal-hal yang kurang dari artikel ini.

Close Menu