Ad Code

Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah

Paparan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah ini memberikan informasi beberapa hal ter-update yang akan memudahkan kalian mengetahui berkaitan dengan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah secara bertambah lengkap. Berikut ini yakni Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Kota Jogja.

Pilihan Rental Mobil Toyota Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Jogja

Nakula Travel memberikan jasa sewa kendaraan Hiace ke wilayah Kota Jogja. Mobil Hiace merupakan kendaraan produksi Toyota dipasarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dgn tampilan yang lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. berikut Ini ini merupakan lebih dari satu informasi singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam merupakan meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas pabrik otomotif. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan perdana di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, merupakan mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. perbaikan lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Rental Toyota Hiace di Semarang secara lengkap diantaranya sebagai berikut:

Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan mencangkup biaya rental kendaraan, tarif sopir serta biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Lamanya sewa kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan sopir.
  4. Jumlah biaya makan buat driver merupakan Rp 50.000/12jam serta pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. jika pemakaian driver/sopir lebih sehari serta menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan driver/sopir wajib dibayari oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. Daftar tarif yang ditunjukkan di website www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler serta berbeda buat hari libur Lebaran, Natal, thn baru serta Long Weekend.

Ketentuan Waktu Rental Mobil Toyota Hiace

  1. Waktu sewa kendaraan Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Harga sewa diluar jam tsb, silakan tlp kami

Aku kira kalian menyenangi guna melanjutkan memahami ulasan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah ini kan ? Baik, silahkan kalian berupaya melanjutkan membaca ulasan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah itu, supaya lebih mengetahui apa maksud dari ulasan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah yang singkat ini.

Beberapa Info Tentang Tempat Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta mendapatkan berbagai panggilan seperti Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat propinsi yang paling kecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri atas satu kota, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

Daftar Tempat Pariwisata di Yogyakarta

Yogyakarta tentunya selalu padat pengunjung apalagi pada saat liburan. Yogyakarta merupakan tujuan pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut yakni list sebagian tujuan pariwisata di Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko
  2. Wisata Candi Kimpulan
  3. Wisata Candi Risan
  4. Wisata Candi Dawangsari
  5. Wisata Candi Barong
  6. Wisata Candi Watu Gudhig
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Butuh
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Cerme
  16. Wisata Gua Dengok
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Seropan
  20. Wisata Gua Sunan Mas
  21. Galeria Mall
  22. Sahid Yogya Lifestyle City
  23. Puncak Suroloyo
  24. Museum Keraton Yogyakarta
  25. Pemakaman Imogiri

Daftar Kampus di Yogyakarta

Yogyakarta tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok tanah air buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri dan swasta tersedia di Yogyakarta. Kini lbh dari 100 lembaga pendidikan, entah negeri dan swasta, berada di Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Yogyakarta. Sudah barang tentu sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan tsb menjadikan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar serta sentra pendidikan. nggak heran jika publik Republik Indonesia menamai Kota Jogja dg panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Poltekes Kemenkes
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STMIK Akakom
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Pilihan Mobil Disamping Mobil Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Jogja

Berikut ini yakni lebih dari satu pilihan kendaraan yang dapat kalian sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Commuter :

Rental Mobil Ertiga Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga sangat sesuai punya tampilan bodi yang compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan canggih. Ertiga punya ukuran bodi pendek jika dibandingkan dg kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dg kondisi seperti itu Ertiga lbh tak sulit dikendalikan. Ertiga dg kapasitas 7 penumpang, tentunya dapat menampung satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan bermacam kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran sewa kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.

Rental Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yang sama persis dg Avanza, dikarenakan kebenarannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dg jenis tak sama. sepertinya ini merupakan strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya nggak ada beda antara Daihatsu Xenia juga Avanza. kendati kecil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Toyota Avanza Kota Semarang – Kota Jogja

Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yang murah. Pada umumnya tarif sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai buat menampung satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian menentukan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza nggak sekadar buat kebutuhan perjalanan plesiran, akan tetapi kendaraan model ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc juga 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Honda Mobilio Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Honda Mobilio merupakan model kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, juga New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat dipakai bersama family kalian. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus layaknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM minimal. Kamu dapat menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Tarif sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang – Kota Jogja

Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dg tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Sesuai buat mengantarkan perjalanan kalian, bagus tsb buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung pada hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Tak ada salahnya untuk selalu mendengarkan tentang hal Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah yang terbaru. Bandingkan apa yang kalian baca dalam postingan ini dengan tulisan tentang Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah pada masa akan datang sehingga kalian bisa selalu mengerti kemajuan informasi Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Murah.

Close Menu