Ad Code

Momong bayi yang menyehatkan

Awalnya saya iseng, ba’da maghrib kemaren (8/02/08) Uminya Fatih lagi masak. Kebetulan badan saya pegal-pegal kecapekan. Fatih yang kini berusia 3 bulan beratnya udah lebih 5 kg tentu akan membuat saya capek jika harus mengendong sampai Uminya Fatih selesai masak dengan kondisi yang seperti itu. Akhirnya dapat ide, Fatih saya tidurkan telentang di spring bed. Kebetulan spring bed nya yang bagian atas langsung saya letakan di atas lantai.

Awalnya saya cuma menggerak-gerakan jari saja di depan Fatih sambil berdiri didepannya, eh akhirnya dapat ide olahraga sekalian. Dan ternyata Fatih seneng banget, dari mulai Umi masak sampai selesai Fatih ceria terus. Dan saya keluar keringat yang banyak banget. Alhamdulillah badan rasanya jadi enak, sakit pegal-pegalnya berkurang.

Dua hari ini Surabaya diguyur hujan. Ahad (8/2/08) kemarin sejak pagi turun hujan, pagi ini (9/2/08) juga hujan. Kalau pagi biasanya saya keluar rumah sekadar menghirup udara bersama Fatih. Berhubung hujan saya di dalam ruangan saja. Dan tips tadi malam saya praktikan lagi, ternyata Fatih juga ceria banget dan saya pun bisa keluar keringat. Siip deeh olahraga sekaligus momong bayi.. he he he…

Close Menu