Ad Code

Briton Ben Southall Pemenang "The Best Job in The Word Contest"

Sungguh beruntung Ben Southall yang telah memenangkan Kontes Pekerjaan Terbaik di dunia (The Best Job in The Word). Ben Southall, seorang pekerja amal asal Inggris berusia 34 tahun, yang menyingkirkan 15 finalis lain saat seleksi tahap akhir di pulau itu, yang berprofesi antara lain sebagai mahasiswa, jurnalis, presenter (TV dan radio), fotografer, dan bahkan guru. Ben Southall telah mengalahkan peserta selekasi 34.700 peserta sejak dibuka pada Pendaftaran dibuka hingga 22 Februari 2009.

Lomba itu diadakan oleh Dinas Pariwisata negara bagian Queensland. Pemenangnya berhak tinggal selama enam bulan di pulau itu, jalan-jalan, menikmati pemandangan, plus menyelami gugusan karang penghalang kemudian melaporkan kegiatan sehari-harinya di surga tropis itu lewat blog, foto, video, dan wawancara. Youtube dan Facebook tidak pelak akan menjadi saluran promosi kawasan itu nantinya.

Untuk melakukan pekerjaan itu,Ben Southall akan dibayar sebesar Aus$ 100 ribu atau sekitar Rp 1 miliar. Uang tersebut sudah termasuk tiket pesawat dari negara asal pemenang ke Hamilton Island di Great Barrier Reef.

Ingin mengetahui lebih lengkap lihat di http://islandreefjob.com.

Close Menu