Ad Code

Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir

Postingan ini memberikan berita yang teranyar mengenai tema Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir . Jika kalian memiliki kemauan kuat dalam hal Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir, maka ulasan detail ini cocok buat kalian. Silakan melanjutkan membaca postingan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir ini. Berikut yakni Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta.

Alternatif Carter Mobil Toyota Hiace & Biayanya dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Nakula Travel melayani jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg modern, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. cocok buat dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara bisnis. diantaranya Sebagai Berikut ini merupakan lebih dari satu penjelasan singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 15 penumpang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam merupakan lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas perusahaan mobil. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan pertama kali di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Tarif rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Sewa Toyota Hiace di Kota Semarang secara rinci berikut:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas15 penumpang
Type MobilToyota Hiace Commuter
Unit + SopirRp 1.000.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas14 penumpang
Type MobilToyota Hiace Premio
Unit + SopirRp 1.100.000
Unit + Sopir + BBMRp 1.250.000

Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang merupakan mengcover biaya rental kendaraan, harga sopir & biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)
  2. Durasi sewa kendaraan adalah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi}, tiket wisata, parkir & makan driver.
  4. Besarnya keperluan makan buat driver merupakan Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.
  5. jika penyewaan driver lebih 24 jam & menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan driver diwajibkan ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap driver Rp 200.000/malam
  6. List tarif yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com merupakan harga reguler & beda untuk hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.

Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace

  1. Waktu sewa kendaraan Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Tarif sewa diluar jam tersebut, silahkan telpon kami

Kami sangka kalian menyenangi guna melanjutkan menyimak ulasan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir ini kan ? Oke, kami persilakan anda mencoba melanjutkan membaca ulasan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir tsb, agar lebih mengetahui apa konten dari ulasan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir yang singkat ini.

Beberapa Info Berkaitan Dengan Destinasi Wisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta mendapatkan bermacam panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis merupakan daerah sederajat provinsi yg paling kecil kedua sesudah DKI Jakarta. DI Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri dari satu kota, & 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah berikut :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Destinasi Wisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu tak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat hari-hari libur. DI Yogyakarta merupakan tujuan wisata yg utama di Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian tujuan wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Sari
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Situs Arca Gupolo
  6. Wisata Situs Gondangan
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Baru
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Sundak
  11. Wisata Pantai Timang
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Ngrenehan
  14. Wisata Pantai Bugel
  15. Wisata Gua Cikal
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Langse
  18. Wisata Gua Pari
  19. Wisata Gua Rancang Kencono
  20. Wisata Gua Slisi
  21. XT Square
  22. Ramai Mall
  23. Lereng Merapi
  24. Monumen Jogja Kembali
  25. Taman Pintar Yogyakarta

List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta sudah barang tentu menarik hati para remaja dari semua penjuru Indonesia buat melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri dan swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Telah pasti ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di DI Yogyakarta. tentu seharusnya dengan banyaknya lembaga pendidikan tersebut mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tidak heran jika masyarakat Indonesia menyebut Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya adalah dibawah ini :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)
  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta

Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke DI Yogyakarta

Berikut yakni lebih dari satu alternatif kendaraan yg boleh kalian sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil All New Ertiga Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil All New Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh rinci menjadi alasan All New Ertiga diminati oleh banyak orang. Mobil All New Ertiga sangat cocok punya bentuk bodi yg compact disertai dgn kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. All New Ertiga punya ukuran bodi pendek jika dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dgn kondisi ini All New Ertiga lbh gampang disetir. All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dpt menampung satu keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan banya kehandalan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan All New Ertiga tersebut. Harapannya dengan penawaran rental kendaraan All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya jenis mesin yg serupa dgn Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dgn merek berbeda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. namun bukan maknanya tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Avanza. meski mungil, secara kualiti mesin, interior, and eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Toyota Avanza Kota Semarang – DI Yogyakarta

Banyak orang yg memilih Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Pada umumnya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lbh murah dicompare alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok buat menampung satu family saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian memilih carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak cuma buat kebutuhan perjalanan plesiran, akan akan tetapi kendaraan type ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Mobilio Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil Mobilio merupakan jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, and New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbaik laiknya Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar akan tetapi konsumsi BBM minimal. Kalian dpt rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Kota Semarang – DI Yogyakarta

Mobil Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova disertai dgn bentuk interior yg baik akan terasa nyaman. Sesuai buat mendampingi perjalanan kalian, baik tersebut buat urusan sehari-hari, acara liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Aku harapkan kalian bertambah tahu mengenai Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir. Semoga informasi mengenai Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Plus Sopir ini ada gunanya bagi kalian untuk memutuskan keputusan kalian terhadap harapan kamu. Jika informasi ini tak bermanfaat untuk anda, aku minta maaf yg sebesar-besarnya.

Close Menu