Ad Code

Aris:Saya bukan jaringan Noordin M Top

Saya bukan jaringan Noordin M Top, dmikian pengakuan Aris. Dia memang mengenal Noordin M Top, tetapi hanya lewat televisi dan gambar-gambar yang di sebar pihak keamanan yang di tempel-tempel di tempat umum. Ia belum pernah melihat langsung Noordin M Top. Di tanya, “Apakah orang yang di gerebek di rumah Djahri itu Noordin M Top ?” Aris bilang, “Tidak tahu, tapi mungkin saja karena saat itu Densus 88 dan Polri kelihatannya mengeluarkan tim penuh dalam penggerebekan Sabtu 9 Agustus 2009, kalau bukan Noordin M Top atau sekelas dengan dia mana mungkin?”  “Tapi bisa juga bukan, karena saat itu kalau Noordin M Top kok tidak mendapat pengawalan anak buahnya?” “Saya hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Polri yang saat ini masih dalam memproses tes DNA, walaupun sempat ada kabar bahwa itu jasad bukan Noordin M Top dan di perkirakan Ibrohim. Bagaimanapun pngumuman resmi dari Polri itu yang kita tunggu”, demikian pengakuannya.

“Lalu apa hubungan anda dengan orang yang di duga Noordin M Top atau Ibrohim yang anda titipkan kepada Djahri  ?”
“Oh, maaf saya tidak menitipkan dia ke pak Djahri. Saya saja belum mengenal bagaimana wajah pak Djahri”, jawabnya polos.
“Lho anda bukan keponakannya yang ditangkap itu tho ?”
“Oh, bukan saya memang Aris, salah satu kontestan kontes SEO Stop Dreaming Start Action, bukan dia. Saya hanya blogger yang berharap ramadhan kali ini Indonesia dan dunia bisa tenang, sehingga umat muslim bisa beribadah dengan tenang. Marhaban Yaa Ramadhan“, demikian penuturan Aris. 😉

Close Menu