Ad Code

Weblog Motivasi untuk Stop Dreaming Start Ation

Beberapa waktu yang lalu telah saya informasikan Stop Dreaming Start Action berubah formasi. Kini Stop Dreaming Start Ation benar-benar berubah konsepnya. Yaitu perubahan title web dari Stop Dreaming Start Ation menjadi Weblog Motivasi. Ini skaligus untuk melengkapi optimasi beberapa waktu yang lalu. Semoga saja perubahan ini akan memberikan efek positif alias meningkatkan posisi di SERP google.co.id halaman pertama. Shingga yang berada di halaman pertama bukan Stop Dreaming Start Ation itu-itu saja.

Masih ada waktu satu bulan untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan memenangkan kontes Stop Dreaming Start Ation. Salah satu usahanya yang dalam bentuk perubahan konsep dengan merubah title menjadi weblog motivasi tersebut. Dan tentunya itu masih belum cukup. Dukungan termasuk do’a dari rekan-rekan masih sangat kami harapkan.

Oh iya, tak kalah pentingnya semoga weblog motivasi benar-benar menjadi blog yang akan memberikan motivasi bagi penulis sekaligus pembacanya. Tentu saya akan senang sekali jika Weblog Motivasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi orang lain dan khususnya saya pribadi.

Anda ingin lebih mengetahui weblog saya dengan konsep yang baru ? Silakan lihat dan baca Weblog Motivasi Stop Dreaming Start Ation saya. Gratis kok membacanya, tapi bayar sendiri biaya koneksi internetnya. Biar pengelola warnet bertambah untung, silakan …:d

Close Menu