Ad Code

Mohon dukungan untuk Stop Dreaming Start Action

Tidak terasa hampir tiga bulan melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action. Kini tinggal dua hari lagi akan finish, oleh karena itu saya Mohon dukungan untuk Stop Dreaming Start Action saya. Karena dukungan dari sahabat-sahabat semua sungguh sangat bermanfaat bagi saya. Sekecil apapun bentuk dukungannya sangat berharga bagi saya.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan membuat link web saya seperti ini “Stop Dreaming Start Action”  kedalam web sahabat-sahabat sekalian. Sama persis tanpa ada double string (” “)yang mengapit. Nama dan alamat urlnya sama persis seperti link tersebut. Jika tidak itu mohon do’anya, karena saya yakin do’a orang yang sedang berpuasa sangat manjur. Sungguh kita harus bersyukur di beri keistimewaan tersebut.

Mumpung kurang dua hari lagi, silakan bantu saya untuk menggoalkan weblog saya tersebut ke puncak SERP google.co.id. Semoga amal dan bantuan sahabat sekalian bisa di ridhloi Allah Swt dan dilipatkan pahalanya (mumpung bulan diskon neeh sangat dianjurkan membantu sesama muslim : ) ).

Baiklah segini dulu harapan bantuan saya dari sahabat-sahabat saya yang baik hati. Semoga saja bantuan sahabat dan saudara sekalian tidak sia-sia. Kini saya akan melanjutkan optimasi web saya dengan memanfaatkan waktu yang tinggal dua hari ini semoga bisa menjadi efektif dan efisien mendongkrak weblog saya ke posisi puncak. Jika tidak memang saya harus belajar seo lebih giat lagi dan mungkin juga harus belajar membuat web lagi. Terimakasih sebelumnya.

Close Menu