Ad Code

Milad Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Alhamdulillah satu tahun sudah web Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan ini online. Dimana saat ini namanya menjadi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang karena sedang di ikutkan kontes…yah itung-itung buat mbayarin domain dan hostingnya :d. Dan Alhamdulillah sub domain web ini juga pernah menang juara sehingga hosting dan domain untuk satu tahun kedepan sudah saya lunasi :), Alhamdulillah.

Milad Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini saya juga mendapat kado istimewa di mana artikel utama saya sudah masuk top dua puluh lima dimana yang sebelumnya selalu merosot di bawah top lima puluh. Dan artikel mengembalikan jati diri bangsa pun sudah terindex kembali oleh google dimana sebelumnya terkena penalti dan di hapus dari index google.

Kini saya cukup senang di Milad Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini saya dapat kado tersebut. Dan semoga saja semakin meningkat menjadi juara pertama, aamin. Kini sedang berusaha untuk menaikan artikel tersebut. Dan alhamdulillah saya juga semakin semangat karena milad ini.

Harapan kedepannya sih web ini bisa ada artikel tentang tips-tips menulis atau artikel-artikel berkaitan dengan teknologi gitu. Tapi nggak tahu nanti gimana. Yang penting saat ini blog ini menjadi blog untuk belajar menulis, untuk mendokumentasikan trobleshooting saat ngoprek, tempat mencurahkan uneg-uneg, tips dan opini, serta tak ketinggalan buat lomba :d.

Bismillah semoga di tahun yang kedua ini weblog ini bisa semakin menguntungkan baik saya maupun pembaca tentunya. Oh iya anda boleh lho memberikan kadonya ke rumah saya :d atau kalau keberatan kasih link weblog saya di blog anda : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang . Makasih ya …

Close Menu