Ad Code

Web Pandeglang Stagnan di Halaman Tiga

Entah ini sudah ke berapa kali web saya berlama-lama stagnan di SERP google. Sudah beberapa hari ini Web Pandeglang Stagnan di Halaman Tiga. Saya perlu banyak amunisi untuk menaikan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Dan tentunya termasuk perlu waktu dan dukungan dari rekan-rekan semua.

Semoga saja dalam kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini saya bisa menjadi juara pertama. Yah itung-itung sebagai kado istimewa milad web pandeglang -lah :d. Namun itu tidak mudah, perlu usaha yang lebih keras lagi. Dan jangan sampai blog ini terkena penalti google lagi. Cukup sekali waktu itu saja.

Saya bingung juga kenapa web pandeglang saya stagnan di halaman tiga, padahal sebelumnya pernah di halaman kedua tapi kok hanya sesaat saja habis itu turun dihalaman ketiga dan stagnan. Apa ini karena google yang lambat melakukan pengindexan dan perangkingan dokumen Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ? Saya kurang mengetahui benar atau tidaknya, namun sepertinya memang google yang lumayan lama untuk melakukan update sehingga web pandeglang saya stagnan di halaman tiga. Dan selain itu juga faktor saya yang kurang bekerja keras untuk mengoptimasi web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Walaupun beberapa waktu yang lalu saya bergembira dan saya luapkan dalam artikel Alhamdulillah artikel Pandeglang dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sudah Balik namun itu belum bisa memberikan jaminan untuk semakin naik lagi, apalagi posisi puncak pasti lebih susah untuk ngeraihnya.Bahkan saya pernah mencoba menambah artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang versi 2 pun kini nggak terlihat giginya.

Close Menu