Ad Code

Pertamina Adakan Blog Contest 2009 Berhadiah Sepeda Motor

Saat saya pusing mikirin artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang semakin merosot dari SERP Google.co.id saya langsung saja baca-baca blog teman dan nemuin kontes blog yang baru yaitu kontes yang diadakan oleh Pertamina. Pertamina Blog Contest 2009 ini berhadiah Sepeda Motor lumayan klo bisa menang. Kontes ini perpaduan antara review isi artikel, tampilan web dan SEO yang menggunakan kata kunci “Kerja Keras Adalah Energi Kita” dengan menggunakan juri google.com.

Saya masih ragu untuk ikutan atau tidak karena waktu saya sudah disibukan kegiatan lain salah satunya optimasi Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang sudah menghabiskan banyak energi. Namun saya juga sudah menyiapkan blog tersendiri untuk menembak kata kunci Kerja Keras Adalah Energi Kita tersebut. Entah nanti saya lanjutkan untuk ikutan dan di optimasi lagi atau tidak yang penting jika jadi sudah menyiakan.

Ya sudahlah saya akan melanjutkan optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dulu semoga saja waktu yang tersisa ini bisa termanfaatkan dengan baik sehingga bisa menjadi juara pertama. Dan semoga bisa menjadi semangat lagi karena sekarang semangatnya lagi turun semenjak setiap optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tidak membuahkan hasil yang memuaskan malahan posisi menjadi merosot di mata google.

Close Menu