Ad Code

Ujung Kulon Gempa Efek Sampai di Jakarta, Banten Aman

Tadi dapat kabar dari kakak di Jakarta, katanya di Jakarta terkena gempa. Setelah saya cari berita-berita di internet saya mendapat informasi bahwa pusat Gempa berada di Ujung Kulon dan kekuatan gempa mencapai 6,4 skala Richter 16.52 tadi. Di www.vivanews.com memberitkan bahwa Banten Aman dan gempa tidak menimbulkan kerusakan infrastruktur dan korban jiwa, Alhamdulillah. Saya kurang mengetahui informasi detail di media TV dan radio apakah di Pandeglang mengalami kerusakan atau tidak ? Tapi di internet tersebut memberitakan Banten tentunya juga termasuk Pandglang. Saya berharap semoga saja di Pandeglang aman-aman saja.

Memang banyak para pakar yang memperkirakan bahwa di daerah sana rawan terjadi gempa. Tentu hal ini sangat mempengaruhi orang-orang untuk berkunjung ke Objek Wisata di Pandeglang. Namun sejauh ini di Pandeglang masih aman so tidak ada alasan untuk tidak berkunjung kesana.

Saya sebagai salah satu peserta kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang berdomisili di Surabaya berharap semoga masyarakat Banten termasuk masyarakat Pandeglang selamat dari musibah. Semoga September Kelabu tidak terulang di bulan ini atau mendatang.aamin

Close Menu