Ad Code

Artikel Bisnis Online Sementara di Peringkat 1

Tak menyangka artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online yang kemaren baru saya publish dalam waktu kurang lebih lima jam langsung berada di peringkat 1 untuk keyword yang menggunakan prase kata Ngobrol Seputar Bisnis Online pada mesin pencari www.google.co.id sebagaimana ralat juri dalam kontes seo tersebut adalah www.google.co.id.

Artikel Bisnis Online Sementara Peringkat 1

Alhamdulillah dalam waktu yang demikian singkat artikel saya tersebut bisa mencapai puncak. Tidak seperti dalam kontes SEO yang lainnya di mana berhari-hari bahkan berbulan-bulan tidak juga berada di peringkat 1. Jangankan peringkat 1 dihalaman pertama saja tidak.

Menurut saya fenomena artikel Ngobrol Seputar Bisnis Online tersebut dikarenakan para master SEO khususnya yang menyandang juara dalam kontes SEO Cinta Pandeglang dan juga yang berada di TOP 20 kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih belum turun gunung untuk ikut serta dalam kontes SEO tersebut. Kalau mereka sudah ikut saya tentu kesulitan untuk menandingi mereka.

Artikel Bisnis Online Sementara Peringkat Satu

Oh iya pagi ini saya lihat posisi sementara lagi dan Alhamdulillah masih di pringkat pertama. Semga saja bisa bertahan hingga kontes berakhir dan menjadi juara nantinya. Walaupun saat ini berada di peringkat pertama saya sudah merasa senang. Dan kini akan berusaha untuk mengoptimasinya agar tetap berada di peringkat 1 karena saya was-was saja jika para master SEO pada turun gunung.

Close Menu