Ad Code

Subversion Repositories at Yahoo! Open Hack Day:Kumpulblogger.com di Hack ?

Tadi barusan saja saya membukan web saya yang bertemakan Mengembalikan Jati Diri Bangsa tapi kok muncul pesan popup dari web servernya. Di antara pesan di popup ada tulisan “Subversion Repositories at Yahoo! Open Hack Day“. Dan di situ juga ada info dari webserver Kumpulblogger.com. Apakah Kumpulblogger.com di Hack ? Saya sudah lama jadi member Kumpulblogger.com tapi dalam selang beberapa waktu saya tidak menampilkan iklan dari Kumpulblogger.com. Baru beberapa hari ini saya tampilkan kembali eh kok ada info itu tadi.

Pesan : Subversion Repositories at Yahoo! Open Hack Day

Setelah saya searching di www.google.co.id saya mendapatkan informasi mengenai Yahoo! Open Hack Day Pertama di Jakarta di situsnya yahoo. Silakan baca sendiri di artikel tersebut ya !

Kalau itu terjadi berlama-lama kan sangat mempengaruhi posisi artikel saya Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan Ngobrol Seputar Bisnis Online. Ya akhirnya langsung saja script iklan tersebut saya hilangkan untuk sementara.

Selain web saya ternyata web lain yang memasang iklan kkk juga sama. Selanjutnya saya cek langsung webnya kk dan ternyata ada popup yang sama. Wah berarti ada masalah diservernya. Ya kini saya menunggu servernya kembali lagi sehat sembari melakukan optimasi Mengembalikan Jati Diri Bangsa biar menang.

Bagi rekan-rekan yang memasang Kumpulblogger.com jangan panik dan segera hapus untuk sementara, biar posisi SERP web anda tidak ikutan down. 🙂

Close Menu